Nathalie Holscher Akui Sulit Mendekati Putri Delina Setelah Menikah dengan Sule

- 20 April 2021, 06:48 WIB
Di Tengah Kesedihan Nathalie Holscher, Tisya Erni Bak Isyaratkan Janji Sule: Siapa Nggak Baper
Di Tengah Kesedihan Nathalie Holscher, Tisya Erni Bak Isyaratkan Janji Sule: Siapa Nggak Baper /instagram.com/erni_tisya/

EDITORNEWS - Setelah menikah dengan komedi Sule, Nathalie Holscher sempat merasa canggung untuk berbaur dengan keempat anak Sule.

Tentunya kehadiran Nathalie Holscher dimata keempat anak Sule merupakan tantangan yang begitu besar untuk dirinya sendiri.

Namun kendati Nathalie berusaha untuk mendekati diri kepada keempat anak Sule dan hasilnya keempat anak tersebut bisa menerima kehadiran Nathalie Holscher untuk menjadi ibu sambungan bagi mereka.

Baca Juga: Editan Song Joong Ki dan Cha Eun Woo Ikut Master Chef Korea? Fans Resah Tak Bisa Pilih

Baca Juga: Chenle NCT Ngamuk Setelah Spoiler Penthouse Beredar, Fans Dibuat Gemas

Baru-baru ini Nathalie menceritakan bagaimana usahanya untuk mendekatkan diri kepada keempat anak Sule melalui kanal YouTube Adiez Gilang.

Awal-awal deket sama anak-anak yang berat sih Ngalir aja sih, enggak mau yang keliatan 'Aduh gue harus cari muka nih', ujar Nathalie Holscher.

Berdasarkan penuturan dari Nathalie bahwa dirinya mengenal Sule hanya dalam satu bulan dan langsung memutuskan untuk menikah jadi belum lama mengenal Sule dan keempat anaknya.

Setelah menikah juga masih ya cuma ngobrol-ngobrol biasa. Masih yang canggung," imbuh Nathalie Holscher.

Setelah menikah, (panggilannya) berubah menjadi bunda dan Iky yang minta dan yang bikin panggilan. (sebelumnya, aku dipanggilnya) Ateu (tante), lanjutnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah