Fakta Song Hye Kyo !, Pernah Diancam Disiram Air Keras Oleh Manager, Hingga Pemerasan 250 Juta Won

- 19 April 2021, 05:52 WIB
Fakta Song Hye Kyo !, Pernah Diancam Disiram Air Keras Oleh Manager, Hingga Pemerasan 250juta Won
Fakta Song Hye Kyo !, Pernah Diancam Disiram Air Keras Oleh Manager, Hingga Pemerasan 250juta Won /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo menjadi aktris yang sangat terkenal dengan kemampuan aktingnya yang menarik. Tak hanya tampil di dunia akting, Song Hye Kyo pun menggaet karir permodelan.

Karir yang terus melonjak dan membawa nama Song Hye Kyo ke kancah artis terpopuler, yang tak hanya dalam kancah Korea Selatan, namun namanya terkenal di berbagai negara.

Kesuksesan Song Hye Kyo dalam berkarir, tentunya adalah hasil dari jerih payahnya yang tak sia-sia. Tak banyak yang mengetahui bahwa Song Hye Kyo memiliki kehidupan dalam masalah perekonomian yang sulit.

Baca Juga: Pengakuan Agensi Kpop Bereskan Skandal Para Artis Idol Dari Balik Layar 

Baca Juga: Wow ! V BTS Dapat Hadiah Harimau Hidup Dari Fans Sultan, Imut Banget

Kehidupan Song Hye Kyo yang hidup bersama dengan ibu kandungnya terbilang cukup memprihatinkan. Tak hanya itu, kisah Song Hye Kyo yang memilukan lainnya terjadi dalam awal karier Song Hye kyo dalam dunia entertainment.

Menurut media 'kenh14.vn' yang menginformasikan sebuah kabar bahwa pada Januari 2005 lalu, Song Hye Kyo pernah diancam akan disiram dengan air keras oleh seseorang yang dikenal dekat oleh Song Hye Kyo, yang meminta sejumlah uang.

Ancaman tersebut berupa tulisan yang berada dalam selembar surat yang berisi tentang ancaman dan pemerasan.

Berdasarkan informasi media tersebut, Jumlah uang yang diinginkan penipu mencapai 250 juta won (setara dengan 5,4 miliar dong). Pada surat yang diterima oleh Ibu dari Song Hye Kyo, Pelaku pemerasan tersebut mengatakan bahwa dia telah menyiapkan sesuai ancaman yang ada pada surat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x