Jungkook Makin Aneh, Bak Tersengat Listrik, Tata Rambut dengan Gaya Anak Punk

- 18 April 2021, 12:10 WIB
Jungkook Makin Aneh, Bak Tersengat Listrik, Tata Rambut dengan Gaya Anak Punk
Jungkook Makin Aneh, Bak Tersengat Listrik, Tata Rambut dengan Gaya Anak Punk /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan member BTS yang bernama Jungkook BTS. Idol BTS dengan wajah tampannya yang mampu menggoda hati para fans wanita.

Jungkook BTS dengan gaya yang santai dan pakaian yang sederhana, tetap saja membuatnya terlihat tampan. Memang tak salah lagi bahwa "orang ganteng mau bagaimana pun tetap ganteng".

Jungkook BTS yang makin membuat gila para fans dengan aksi-aksi lucu dan kocaknya bersama para member lain yang membuat fans gemas.

Baca Juga: Amanda Manopo Kenakan Mukenah Tuai Pujian Netizen, Hingga Didoakan Muallaf

Jungkook BTS yang kerap melakukan hal-hal yang jahil sekaligus usil, namun kini ia kembali memperlihatkan keusilannya. Jungkook BTS membuat pose dengan gaya rambut yang tak biasa ia kenakan, alias terlihat kocak.

Pada foto di atas yang diunggah melalui sosial media instagram @btsworlditaly, memperlihatkan Jungkook dengan keusilannya mentata rambut bak terkena senteruman listrik.

Bagai mana tidak, Jungkook BTS sang idol tampan nan kerap membuat fans tertawa, membuat rambutnya mengarah ke atas yang tak ubahnya seperti Rocker ataupun anak Punk.

Baca Juga: Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Akan Bintangi Pameran Utama dalam Drama tvN Mine 

Baca Juga: Ratu Entok Dukung Aksi Aniaya Perawat RS Siloam Palembang: Makanya Jangan Pilih-Pilih Bulu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x