Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Akan Bintangi Pameran Utama dalam Drama tvN Mine

- 18 April 2021, 10:39 WIB
Dikonfirmasi! Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Akan Bintangi Drama tvN Mine  Klikseleb.com – Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul Mine.  Drama Mine akan tayang mendatang pada saluran TV kabel Korea Selatan, tvN.  Mine akan berputar di sekitar kehidupan nyata wanita ambisius di kelas atas yang tampaknya memiliki segalanya, namun sangat tidak bahagia dan bertekad mengubahnya.  Dalam drama Mine, Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, yang merupaka
Dikonfirmasi! Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Akan Bintangi Drama tvN Mine Klikseleb.com – Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul Mine. Drama Mine akan tayang mendatang pada saluran TV kabel Korea Selatan, tvN. Mine akan berputar di sekitar kehidupan nyata wanita ambisius di kelas atas yang tampaknya memiliki segalanya, namun sangat tidak bahagia dan bertekad mengubahnya. Dalam drama Mine, Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, yang merupaka /Instagram

EDITORNEWS - Drama Mine menceritakan kisah seorang wanita yang mencoba menemukan jati dirinya dan berusaha untuk membebaskan diri dari prasangka di dunia.

Dalam drama tersebut Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung menjadi pemeran utama dan nantinya Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo.

Dan Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun, di sutradarai oleh Lee Na Jeong dan ditulis oleh Baek Mi Kyeong dan channel tvN.

Baca Juga: Ratu Entok Dukung Aksi Aniaya Perawat RS Siloam Palembang: Makanya Jangan Pilih-Pilih Bulu

Baca Juga: Drama Taxi Driver Berhasil Jadi Sinetron Favorit di Channel Korea

Lanjutnya Seo Hee Soo merupakan seorang aktris bintang, tetapi dia melepaskan karirnya untuk menikahi putra kedua dari keluarga chaebol.

Keluarga chaebol menjalankan Grup Hyowon, dia melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri sebagai menantu dari keluarga itu.

Dia selalu optimis dalam bertindak dengan percaya diri sepanjang waktu untuk tidak kehilangan jati dirinya.

Baca Juga: Hyunjoo Eks APRIL Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Bullying

Baca Juga: Helen McCrory Pemeran Narcissa Malfoy di Film Harry Potter Wafat Karena Kanker

Sementara Jung Seo Hyun menikah dengan putra pertama dari keluarga chaebol yang sama dia juga putri dari keluarga chaebol yang begitu elegan, cerdas dan sangat rasional.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x