Winwin WayV Diduga Kedapatan Merokok dan Berjalan dengan Teman Wanita Hingga Larut

- 17 April 2021, 15:02 WIB
Winwin WayV
Winwin WayV /Sumber: Koreaboo

EDITORNEWS - Winwin merupakan salah satu anggota dari grub idol besutan SM Entertainment yaitu NCT dan subunitnya, WayV.

Kemarin, pada 16 April 2021, Winwin telah menjadi topik perbincangan berita utama di China setelah sebuah video beredar dan menampilkan ia tengah berjalan jalan bersama teman wanitanya.

Dilansir dari Allkpop, Media China telah menampilkan cuplikan video dimana Winwin nampak tengah berjalan bersama 2 teman wanitanya kemudian menuju ke pusat game VR. Ia disebut sebut juga kedapatan tengah merokok.

Baca Juga: Jin BTS Jualan Online di Weverse, Bandrol Medali Langka BTS dengan Potongan Diskon

Baca Juga: Raisa Andriana Ungkap Wajah Anaknya Mirip Hamish Daud

Netizen China kemudian menyatakan bahwa kedua wanita tersebut merupakan teman sekolah Winwin berita ini telah ditanggapi beragam oleh para netizen.

Ada yang memberikan komentar negatif dan ada juga yang menyayangkan hal tersebut berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

Namun, tak sedikit juga para netizen yang menunjukkan simpati kepada Winwin dan mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar apalagi Winwin saat ini sudah memasuki usia dewasa dan mereka hanya pergi ke pusat game saja, bukan melakukan hal yang tidak tidak.

Baca Juga: Seo Yea Ji Diputuskan Kontrak Iklan karena Kontroversi dan Terancam Bayar Denda Miliaran Won

Baca Juga: BLACK6IX Resmi Bubar Setelah Empat Tahun Berkarier

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x