Attack On Titan Edisi Ramadhan : Scouting Legion Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid

- 16 April 2021, 15:41 WIB
Komik Attack On Titan///
Komik Attack On Titan/// /Instagram/@attackontitah

EDITORNEWS - Attack On Titan adalah anime Jepang karya Hajime Isayama yang diterbitkan oleh penerbit Kodansha.

Seri serangakian cerita komik (Manga) Attack on Titan secara resmi telah berakhir dengan perilisan chapter ke 139 pada 9 April 2021 lalu.

Dalam episode tersebut, peperangan bersama para titan diakhiri dengan pengorbanan dari Eren Jaeger yang kemudian mati ditangan Mikasa Ackerman.

Baca Juga: Song Hye Kyo Auto Comeback! Fans Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Vincenzo Jangan Senang Dulu

Baca Juga: Teman Lama Seo Yea Ji Bocorkan Sikap Buruknya Saat di Spanyol

Setelah tamatnya riwayat para titan, masyarakat kemudian mulai melanjutkan kehidupan mereka ditengah kondisi pemulihan pasca perang.

Siapa sangka, ternyata Attack On Titan juga tak lupa akan ibadah di bulan Ramadhan terbukti ketika seorang anggota Scouting Legion terciduk tengah membangunkan sahur lewat toa di masjid.

Dilansir dari @wildanrusli_, sebuah cuplikan video menampilkan seorang pria yang diduga adalah anggota Scouting Legion (Terlihat dari seragamnya).

Nampak tengah membangunkan sahur para penduduk melalui toa yang ada di masjid. Postingan tersebut telah disukai oleh 50.000 akun di Instagram.

Ia menggunakan mikrofon dan menyanyikan sebuah lagu yang sering digunakan oleh para penggemar sebagai backsound cuplikan anime Attack On Titan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah