Panas! Lee Jong Suk Kembali Dikabarkan Berkencan Dengan Kwon Nara, Hingga Menghadiahkan Ferari Mewah

- 15 April 2021, 16:43 WIB
Kolase Lee Jong Suk dan Kwon Nara
Kolase Lee Jong Suk dan Kwon Nara /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Lee Jong Suk, aktor tampan dengan gaya yang elegan, sekaligus mampu membuat para fans wanita terpana.

Baru-baru ini Lee Jong Suk kembali dirumorkan tengah berkencan dengan aktris cantik Kwon Nara dilansir dari instagram @fyi.korea pada 15 Maret 2021, menyebutkan bahwa netizen Korea tengah perbincangkan kembali rumor menyangkut hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara di situs PANN.

"Direktur hiburan Kim Yong Ho adalah reporter yang membagikan berita selebriti di saluran YT-nya? Saya menonton video YT-nya dan dia mengatakan bahwa keduanya berkencan.

Baca Juga: Intip Diet Lucy Liu Wanita 52 Tahun yang Tetap Bugar Berkat Dietnya

Baca Juga: Dul Jaelani Jalani Ibadah di Bulan Ramadhan, Inget Dosa Banyak Istigfar

Dulu, ada artikel tentang mereka juga tetapi karena mereka berasal dari perusahaan yang sama mereka mengatakan bahwa mereka hanya dekat sunbae-hoobae tetapi mereka masih berkencan sampai sekarang.

Selain itu, dia mengatakan bahwa Lee Jong Suk memberi Kwon Nara sebuah Ferrari. Saya merasa itu sangat menarik jadi saya menulis posting ini", informasi yang dilansir dalam akun instagram @fyi.korea.

"Saya tidak berpikir bahwa mereka memiliki niat untuk menyembunyikannya juga bahkan di perusahaan Lee Jongsuk, dua selebriti yang mereka miliki hanyalah Lee Jong Suk dan Kwon Nara".

Baca Juga: Inul Daratista Ceritakan Perjalanan Hidup Sebelum Dibalut Kemewahan

Baca Juga: Seo Ye Ji Disebut Penuh Obsesi, Dekati Pihak Produser Agar Keinginannya tercapai?

"Hul melihatnya seperti ini, bukankah image Kwon Nara dekat dengan Lee Nayoung? Dia memiliki kelopak mata ganda yang dalam dan siapa pun dapat melihat bahwa dia cantik. Dia juga tinggi seperti model Selera Lee Jong Suk sangat konsisten".

"Wow, tapi reporter benar-benar tahu banyak rumor di industri hiburan Aku penasaran dengan rumor seperti apa yang akan ada".

Komentar-komentar tersebut berasal dari situs Korea PANN yang dilansir dari sosial media instagram @fyi.korea. nah tentunya kabar ini adalah kabar yang wajib kalian ketahui, terutama kalian yang mengidolakan ke-dua artis ini.

Nah itulah beberapa informasi mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Lee Jong Suk tengah dikabarkan Kencan dengan Kwon Nara.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x