Intip Diet Lucy Liu Wanita 52 Tahun yang Tetap Bugar Berkat Dietnya

- 15 April 2021, 16:37 WIB
Lucy Liu
Lucy Liu /Sumber: Variety/

EDITORNEWS - Lucy Liu terlihat semakin bugar dan berseri Ia mengaku, perubahan pesona yang terjadi pada tubuh dan penampilannya berkat perubahan diet yang Ia jalani.

Terbukti memberikan hasil yang menyenangkan, Lucy Liu tidak pelit saat ditanya apa saja diet yang Ia jalani untuk mendapatkan tubuh yang semakin bugar di usia yang sudah tidak muda lagi.

Liu menjelaskan, hal pertama yang Ia lakukan adalah berhenti menjadi seorang vegan, Liu sempat menjalani pola makan vegan selama satu tahun sebelum akhirnya berganti mengikuti pola makan vegetarian.

Baca Juga: Dul Jaelani Jalani Ibadah di Bulan Ramadhan, Inget Dosa Banyak Istigfar

Baca Juga: Lee Jong Suk Kembali Dirumorkan Tengah Berkencan dengan Kwon Nara dan Memberinya Hadiah

Tapi, berhenti menjalani diet vegan tidak semata-mata membuat Liu kembali menjadi penikmat daging.

Liu mengaku pola makan vegan memiliki pengaruh positif terhadap stamina dan kesehatan lambungnya.

Selanjutnya, Liu sangat memperhatingan konsumsi protein dan aktivitas fisiknya setelah Ia memilih pola makan vegetarian, Liu banyak mengkonsumsi telur karena pola makan ini membantunya untuk berbagi makanan dengan sang buah hati yang masih berusia 5 tahun.

Aktivitas fisik yang ia lakukan pun sederhana dan olahraga yang Ia lakukan hanya dua hal, 20 menit olahraga dengan speda statis dan 10 menit latihan otot lengan.

Kedua hal ini Ia lakukan dengan rutin dan tidak pernah terlewat sehari pun tujuannya berolahraga bukan untuk memiliki tubuh bugar yang menimbulkan keirian pada seseorang. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x