Ikatan Cinta 14 April 2021: Bagaimana Usaha Aldebaran dan Elsa untuk Menghindari Keinginan Orangtua Mereka

- 14 April 2021, 11:00 WIB
Berikut ini adalah sinopsis Ikatan Cinta, episode malam ini, 14 April 2021, di mana Aldebaran akan tes DNA Roy dan Reyna.*
Berikut ini adalah sinopsis Ikatan Cinta, episode malam ini, 14 April 2021, di mana Aldebaran akan tes DNA Roy dan Reyna.* / Kolase foto tangkapan layar vidio/ Ikatan Cinta

EDITORNEWS - Episode tadi malam papa Surya mengajak Aldebaran dan Andin untuk bertemu di restoran miliknya dan ditemani oleh mama Sarah.

Tanpa basa basi papa Surya langsung bertanya kepada Aldebaran dan Andin perihal isu yang menyatakan jika mereka telah menuduh Elsa membunuh Roy.

Aldebaran pun mengatakan tanpa basa basi jika dirinya sudah menemukan bukti yang mengarah kepada Elsa sehingga membuat papa Surya terlalu terbawa pikiran dan mama Sarah juga mengkhawatirkan nasib anaknya.

Baca Juga: Drama Vincenzo Lagi Naik Daun, Nama Bayi Ini Malah Bikin Salah Fokus

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 April: Ricky Tiba-Tiba Muncul di Belakang Andin dan Rafael Saat Sedang Membahas Elsa

Seperti yang diketahui bahwa Aldebaran mempunyai rencana untuk membongkar makam Roy dengan tujuan untuk melakukan tes DNA.

Meski dirinya belum menceritakan kepada Andin dan Aldebaran namun tanpa di sadari mama Rossa telah mengetahui rencana Aldebaran.

Hingga akhirnya mama Rossa tidak mengizinkan jika Aldebaran tetap melakukan tindakan tersebut tentunya konflik akan timbul diantara mereka lagi.

Sehingga membuat Aldebaran mengikuti perintah mama Rossa mengingat jika mereka baru saja berdamai, sementara itu mama Rossa bertanya kepada Aldebaran kenapa menuduh jika Elsa hamil anak Roy.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah