Drama Korea Doom at Your Service Akan Tayang 10 Mei 2021

- 13 April 2021, 12:46 WIB
Berharap Dunia Hancur, Park Bo Young Memulai Hidup Baru Bareng Seo In Guk, Kisah Cinta Dimulai! Teaser Drakor Doom at Your Service
Berharap Dunia Hancur, Park Bo Young Memulai Hidup Baru Bareng Seo In Guk, Kisah Cinta Dimulai! Teaser Drakor Doom at Your Service /Soompi

EDITORNEWS - Drama Korea Doom at Your Service dikabarkan akan tayang 10 Mei 2021 di Viu dengan pemeran utama Park Bo Young dan Seo In Guk.

Drama Korea Doom at Your Service merupakan drama yang bercerita tentang kehidupan membosankan seorang wanita yang bekerja sebagai editor diperusahaan Web Novel, hingga akhirnya dia bertemu sosok pria yang mengubah hidupnya.

Drama ini berjenis drama romantis dimana merupakan drama yang sangat dinantikan oleh banyak penonton mulai dari remaja hingga dewasa.

Baca Juga: SBS News Bantah Jika Seo Ye Ji Pernah Sekolah di Spanyol

Baca Juga: Makin Gila! Song Joong Ki Buat Netizen Khawatir Puasanya Batal, Emang Mau Ngapain?

Drama tersebut ditulis oleh Im Meari dan di sutradarai oleh Kwon Young, sementara Park Bo Young akan diperankan oleh Tak Dong Kyung.

Dimana Tak Dong Kyung merupakan seorang editor yang bekerja disebuh perusahaan web novel di Korea Selatan.

Sementara itu, ada seorang misterius hadir dalam hidup Dong Kyung, dia adalah Myeol Mang yang diperankan oleh Seo In Guk.

Baca Juga: Ashanty Tanggapi Hubungan Azriel dan Sarah Menzel: Mereka Pacaran Positif

Baca Juga: Imbas Kontroversi Sikapnya, Seo Ye Ji Dipertimbangkan dalam Drama Island

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x