Ikatan Cinta 13 April: Ricky Tiba-Tiba Muncul di Belakang Andin dan Rafael Saat Sedang Membahas Elsa

- 14 April 2021, 07:43 WIB
Pemeran Riki di Ikatan Cinta diperankan oleh Rendi Jhon Pratama.
Pemeran Riki di Ikatan Cinta diperankan oleh Rendi Jhon Pratama. /Tangkap layar instagram.com/@rendijhonpratama

EDITORNEWS - Ikatan Cinta episode kemarin malam menceritakan Aldebaran yang tengah menyusun rencana untuk melakukan tes DNA antara Roy dan Reyna sehingga memerintahkan Rendy untuk mencari tahu prosedur tes DNA terhadap jenazah tentunya akan melakukan pembongkaran makam Roy.

Namun untuk satu ini Aldebaran belum memberitahukan kepada mama Rossa mengenai tindakan ini, lalu bagaimana reaksi mama Rossa jika mengetahui Aldebaran akan melakukan hal tersebut.

Mama Sarah semakin di lema untuk membantu Elsa dirinya khawatir atat masa depan anak kandungnya namun di satu sisi dirinya sudah berjanji untuk tidak membantu Elsa lagi, dan jika kedapatan tentu papa Surya tidak akan tinggal diam.

Baca Juga: Kartika Putri dan Habib Usman Menyempatkan untuk Mengunjungi Makam Ali Bin Abi Thalib di Yaman

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 13 Maret : Curiga! Elsa dan Ricky ada Hubungan Spesial, Nino Marah Besar

Diepisode tadi malam menceritakan tentang rencana Aldebaran yang tak sengaja terdengar oleh Michelle saat dirinya sedang berbincang dengan Angga.

Sementara itu Michelle yang tak sengaja mendengar percakapan antara Angga dan Aldebaran untuk melakukan tes DNA sehingga membuat Michelle menceritakan kepada Andin meski tidak secara seutuhnya.

Keesokan harinya Andin bertanya kepada Aldebaran mengenai rencananya tersebut namun Aldebaran tidak mau berkata jujur dirinya mencari alasan untuk menjawab pertanyaan Andin.

Seperti yang diketahui jika Nino yang mencurigai gerak-gerik Elsa karena Ricky nekat untuk mengunjungi Elsa ke rumah Nino sehi membuat Elsa di cecar berbagai pertanyaan dari Nino.

Mama Karina mendukung Elsa jika semua orang menuduh Elsa dalang di balik meninggalnya Roy, asalkan Elsa jujur dan tidak melakukan perbuatan tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x