Lucinta Luna Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan dengan Tampilan Baru

- 14 April 2021, 14:55 WIB
Lucinta Luna merilis single religi berjudul 'Syukur', dalam video klipnya, ia tampil anggun mengenakan hijab dan gamis.
Lucinta Luna merilis single religi berjudul 'Syukur', dalam video klipnya, ia tampil anggun mengenakan hijab dan gamis. /Tangkap layar YouTube/Lucintaluna Manjalita

EDITORNEWS - Setelah sebelumnya dinyatakan bebas dari tahanan di Rutan Pondok Bambu Jakarta pada 11 Februari 2021, Lucinta luna kini mulai nampak kembali eksis di dunia hiburan tanah air.

Meski sempat tersandung atas kasus penyalahgunaan Narkoba, nampaknya hal tersebut tidak menyurutkan semangat Lucinta Luna untuk terus berkarya di dunia hiburan tanah air.

Baru baru ini, Lucinta Luna telah merilis Single terbarunya yang merupakan lagu Religi dan perilisan ini telah Ia umumkan melalui akun instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita.

Baca Juga: Michael Yukinobu de Fretes Akan Menikah dan Bakal Undang Gisella Anastasia

Baca Juga: Park Seo Joon Ucapkan Selamat Berpuasa, Penggemar Memuji Ketampanannya

Baca Juga: Pasrah! Fans Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Terima Kenyataan Song Song Couple Tak Akan Bersama Lagi

Ia mengunggah cuplikan dari video klip single terbarunya yang telah Ia rilis di akun Youtube Lucintaluna Manjalita

"Bismillah, Single Religi "Syukur" . Tonton sekarang di youtube lucinta luna manjalita. Kawal ratu sampai trending lagu syukur." ujarnya lewat akun instagramnya pada 13 April 2021.

Pembuatan singlenya ini telah di produseri oleh produser bernama Jefrey Stefanus berbeda dari single sebelumnya, Lucinta Luna nampak dengan tampilan baru dalam video klip kali ini.

Ia nampak menggunakan Hijab dan pakaian muslim panjang berwarna putih dan pink muda meski terdapat kontroversi mengenai identitas dari Lucinta dalam album religi ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah