Staff BigHit Ungkap Bagaimana Karakter Asli Anggota BTS, Ternyata Begini

- 13 April 2021, 09:50 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS - BTS kini semakin dikenal dengan namanya yang melambung tinggi di dunia hiburan. Grub yang beranggotakan 7 orang ini menjadi idola yang dikagumi banyak orang dipenjuru dunia.

Meski sering tampil sempurna dalam berbagai acara, tak banyak yang tahu bagaimana sebenarnya karakter asli dari para anggota BTS.

Baru baru ini, dihimpun dari berbagai media, ternyata terdapat beberapa pihak yang mengungkap karakter asli dari para anggota yang sebenarnya. Orang orang ini adalah mereka yang sempat bekerja sangat dekat dengan para anggota BTS.

Baca Juga: Makin Gila! Song Joong Ki Buat Netizen Khawatir Puasanya Batal, Emang Mau Ngapain?

Yang pertama adalah pernyataan dari seorang mantan staff BigHit. Dilansir dari Koreaboo, seorang mantan staff telah mengungkap bagaimana karakter yang sebenarnya dari para anggota BTS.

Ia menyatakan bahwa para anggota jauh lebih ceria dibandingkan di TV. Mereka dapat tertawa karna hal hal kecil. Ia merasa heran bagaimana para anggota dapat ditimpa oleh rumor buruk.

"Mereka anak laki-laki yang bisa tertawa hanya dengan melihat daun berguling. Ia tidak mengerti mengapa mereka yang polos ini dapat terseret kebohongan dan rumor. Rumor tentang persahabatan mereka yang disebut sebagai rekaan demi bisnis adalah bohong. Mereka mungkin tertutup di TV, tetapi sebenarnya mereka jauh lebih menyenangkan dalam kehidupan nyata." Ujarnya.

Baca Juga: Tim Dokter RSAB Harapan Kita Ceritakan Jalani Operasi Bayi Kembar Siam

Ia mengungkap bahwa biasanya para member BTS akan mengecek apa yang sedang tren melalui ponsel mereka. Ia meminta agar netizen tidak membuat postingan yang buruk.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x