Teddy Syah Kenang Momen Kebersamaan Rina Gunawan dalam Menyambut Puasa

- 13 April 2021, 07:28 WIB
Teddy Syach ungkap sosok yang membuatnya kuat menjalani hidup pasca kepergian Rina Gunawan.*
Teddy Syach ungkap sosok yang membuatnya kuat menjalani hidup pasca kepergian Rina Gunawan.* /Tangkapan layar kanal YouTube.com/Surya Citra Televisi (SCTV)

EDITORNEWS - Setelah kepergian almarhumah Rina Gunawan sehingga membuat Teddy Syach merasakan kesedihan menyambut puasa hanya bersama duq orang anaknya.

Seperti yang diketahui almarhumah menutup usia 46 tahun dikarenakan dirinya sempat terpapar Covid-19 bersamaan dengan Ashanty.

Rasa kesedihan tersebut kembali terulang mengingat momen di tahun sebelumnya Teddy menyambut bulan suci Ramadhan bersama istri dan kedua anaknya namun tidak untuk tahun ini.

Baca Juga: Lagi! BTS Kembali Jadi Korban Rasisme, Kali Ini Dari Acara Komedi di Chile

Baca Juga: V BTS 'Insecure' Dengan Wajah Tampannya, Suga BTS Sampai Turun Tangan

Rasa kesedihan Teddy tercurahkan dalam kanal YouTube Hitz Infotainment, dirinya menceritakan perasaan yang sedang dirasakan.

"Saya sih belum tahu ya, karena ini baru pertama kali seumur-umur gitu," ujar Teddy

Berdasarkan penuturan dari Teddy Syah bahwa dirinya belum tahu bagaimana kedepannya menjalani ibadah puasa bersama kedua anaknya mungkin akan terasa berat.

Hampir setiap tahun semuanya memorable, terutama saat sahur 95 persen pasti bersama. Sisanya 5 persen pasti saya masih di lapangan. Kami selalu sahur bersama, itu suasana tahun ke tahun kita jalankan, lanjutnya.

Dirinya juga menambahkan jika setiap tahunnya mendiang istri yang selalu menyiapkan menu untuk berbuka puasa dan saat sahur.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah