V BTS 'Insecure' Dengan Wajah Tampannya, Suga BTS Sampai Turun Tangan

- 12 April 2021, 17:51 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS - V BTS atau yang memiliki nama asli Kim Taehyung adalah anggota BTS kelahiran tahun 1995. Ia lahir di Daegu dan debut bersama BTS pada tahun 2013.

Selain V, Anggota lain yang juga berasal dari Daegu adalah Suga. Suga merupakan Rapper, Penulis lagu, Dancer, sekaligus produser dalam BigHit.

V dikenal memiliki visual yang sangat tampan yang mempesona. Dilansir dari situs Top 10 World, V bahkan berhasil menempati posisi pertama sebagai The Most Handsome Man In The World pada tahun 2020, mengalahkan Zayn Malik, Tom Cruise, hingga Robert Pattinson.

Baca Juga: Naver Corporation Resmi Investasi ke Induk Indosiar 'EMTEK', Akankah Kerjasama Konten Korea ?

Baca Juga: Ungkap Perilaku Kencan Toxic Seo Ye Ji, Youtuber Ini Bongkar Blak-Blakan

Ketampanannya ini telah menjadi salah satu alasan banyaknya jumlah para penggemar V diseluruh dunia.

Tetapi, belakangan ini para penggemar dibuat sangat rindu dan menanti nantikan kemunculan V. Banyak diantara penggemar yang merindukan selca selca V yang kini jarang terlihat.

Namun, berbeda dengan Jin yang nampak sedang sangat aktif aktinya mengunggah foto dan menyapa para penggemar melalui Weversenya.

Akhirnya, terungkap alasan dari V yang tidak pernah lagi mengunggah foto selca nya ini. Dilansir dari video vlive terbaru BTS pada awal April lalu, V muncul bersama Suga dan J-Hope.

Saat itu, Jhope menanyakan V tentang hal tersebut. V mengungkapkan bahwa ia sudah tidak pernah memposting selca nya sejak 6 bulan yang lalu. Ia menyatakan bahwa ia tidak mengunggah selfie nya lagi karena tak suka lagi pada wajahnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah