Cha Eun Woo Gendong Bayi, Netizen: Yuk Sudah Siap Jadi Ayah

- 10 April 2021, 16:08 WIB
Cha Eun Woo ASTRO
Cha Eun Woo ASTRO /

EDITORNEWS - Siapa yang tak mengenal Cha Eun Woo, Ia adalah artis dengan banyak talenta dalam dunia kpop sekaligus aktor, penyanyi, model sekaligus anggota dari grub idol ASTRO.

Cha Eun Woo dikenal memiliki kepribadian yang ramah, sopan, dan ceria kemunculanya dalam Drama True Beauty sebagai Lee Suho telah sukses membuatnya semakin digandrungi oleh para penggemar wanita.

Seorang fans dari telah mengunggah hasil potretnya fancamnya yang menampilkan Cha Eun Woo bersama para anggota ASTRO lainya tengah menggendong bayi.

Baca Juga: Kerap Dipandang Rendah, MAMAMOO Sukses Mematahkan Standar Kecantikan Korea Selatan yang Berat dan Rumit

Baca Juga: Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Ungkap Saling Beruntung Dipertemukan, Netizen: Jodoh Pasti Bertemu

Dilansir dari akun @kfm.korea dan akun twitter @EUNWOO_PH, foto tersebut ternyata diambil dalam acara Musi Care Hi Touch ASTRO pada 19 Maret 2016 lalu.

Cha Eun woo nampak menggendong bayi kecil tersebut dengan sangat hati hati sambil menatapnya dengan sangat manis dan Cha Eun Woo nampaknya sudah pandai menggendong bayi yang lucu.

Potret kepandaianya menggendong bayi ini sukses menjadikan para fans semakin dibuat jatuh cinta. Dilansir dari akun @kfm.korea, beberapa fans memberikan komentar pujian diantaranya.

Cha Eun Woo Gendong Bayi, Netizen : Yuk, Sudah Siap Jadi Ayah
Cha Eun Woo Gendong Bayi, Netizen : Yuk, Sudah Siap Jadi Ayah
@putridhita*** : Nunu auranya udah siap jadi ayah

@sbrna*** : Nunu suami able sekali ya bun

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah