Bocoran Attack On Titan Chapter 139 : Terungkapnya Rahasia dan Kelanjutan Nasib Bangsa Eldia

- 9 April 2021, 13:24 WIB
Bocoran Attack On Titan Chapter 139
Bocoran Attack On Titan Chapter 139 /

EDITORNEWS - Seri Attack On Titan baru saja merilis chapter terakhir dari serangkaian ceritanya yang kini telah memasuki akhir dari season ke 4 baru saja dirilis pada 9 April 2021.

Manga karya Hajime Isayama ini telah ditunggu tunggu penggemar lantaran keingintahuan akan kelanjutam nasib dari Eren dan bangsa Eldia.

Dalam Chapter ke 139 ini, Banyak terungkap hal hal yang sebelumnya telah menjadi pertanyaan sejak lama dalam seri Attack On Titan. Berikut diantaranya.

Baca Juga: Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Bertemu Dalam Mimpi, Netizen Semakin Binggung Ending Cerita

Baca Juga: Drama Korea River Where the Moon Rises Akan Rampung 12 April 2021

1. Mengenai Sejarah Ymir.

Eren telah mengungkap rahasia Alasan Ymir terjebak di dalam Path Selama 2 ribu tahun kepada Armin seolah kembali kemasa kecil, dimana Eren dan Armin tengah berdiskusi di pulau Paradis di duga Eren tengah membawa Armin kedalam Path saat itu.

Eren menjelaskan bahwa Ymir, bahwa moyang dari bangsa Eldia telah amat jatuh cinta kepada Fritz yang menyebabkanya menjadi bucin.

Ia tak peduli lagi akan apapun yang Fritz lakukan padanya Eren menjelaskan bahwa rasa cinta Ymir yang teramat sangat inilah yang membuatnya harus terjebak di dalam Path selama sekitar 2 ribu tahun.

Eren juga mengucapkan permintaan maafnya kepada Armin dan semua orang yang pernah ia sakiti hal tersebut ia lakukan agar teman temanya menjauh dari Eren karna ia ingin mereka dapat menjadi pahlawan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah