Chanyeol Botak, EXO Jalani Tradisi Pegang Kepala Member Yang Akan Wamil

- 8 April 2021, 12:44 WIB
/

EDITORNEWS - Chanyeol akhirnya memamerkan penampilan barunya dengan rambut yang telah dipangkas menjadi botak, hal tersebut dilakukan demi memenuhi persyaratan wajib militer nya.

Member EXO tampaknya tak melupakan salah satu tradisi foto dengan memegang kepala botak para member yang akan menjalani wajib militer.

Momen tersebut dibagikan melalui aplikasi LYSN yang memperlihatkan kebersamaan Chanyeol bersama para member lainnya, tetapi Chanyeol masih terlihat menggunakan penutup kepala, sehingga kepala plontosnya masih belum terlihat.

Baca Juga: D.O EXO Trending Karena Rambut Barunya, Netizen Dibuat Gagal Fokus

Baca Juga: Kisah Anggota BTS Dalam Drama 'Youth' Segera Tayang Tahun Ini, Intip Bocoranya

Baca Juga: Nostalgia Ciuman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Namun Kini Ciuman Sudah Berbeda Bibir

Nostalgia Ciuman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Namun Kini Ciuman Sudah Berbeda Bibir
Nostalgia Ciuman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Namun Kini Ciuman Sudah Berbeda Bibir Kolase
Setelah itu terdapat foto lainnya yang memperlihatkan para member EXO yaitu Sehun, Kai, Baekhyun, Xiumin, dan D.O sedang memegang kepala botak Chanyeol, mereka meletakkan tangan mereka masing-masing diatas kepala Chanyeol yang terlihat memejamkan matanya.

Tradisi memegang kepala botak ini merupakan tradisi yang sudah dilakukan sejak pertama member EXO Xiumin ketika akan menjalani wajib militernya, dan berlanjut dengan member-member lainnya sampai sekarang.

Tidak heran para penggemar EXO selalu menunggu momen-momen tersebut jika ada member EXO yang akan menjalani wajib militer.

Baekhyun juga dikonfirmasi akan segera menyusul Chanyeol untuk melakukan wajib militer pada bulan April ini, tetapi karena alasan kesehatan yang dialami oleh Baekhyun, Ia tidak akan menjadi tentara aktif dan akan ditempatkan dibagian pelayanan publik.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x