Nostalgia Ciuman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Namun Kini Ciuman Sudah Berbeda Bibir

- 7 April 2021, 12:59 WIB
Nostalgia Ciuman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Namun Kini Ciuman Sudah Berbeda Bibir
Nostalgia Ciuman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Namun Kini Ciuman Sudah Berbeda Bibir /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki merupakan pasangan romantis pemeran drama 'Decdendent Of The Sun' pada masanya.

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang menjalin hubungan pernikahan dan melakukan perceraian pada beberapa tahun lalu, kini masih saja menjadi perbincangan hangat oleh kalangan penggemar.

Para fans dari song song couple ini sempat menghebohkan para penggemarnya, pasalnya aktor tampan satu ini kedapatan melakukan adegan ciuman dalam drama 'Vincanzo' bersama dengan aktris cantik Jeon Yeo Bin.

Baca Juga: Simak Niat Salat Tarawih Secara Berjamaah dan Individu

Ciuman panas antara Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin disebut sebagai ciuman perdananya setelah bercerai dengan Song Hye Kyo. Unggahan adegan berciuman diposting pada akun sosial media instagram @kfm.korea.

Para penggemar dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki alias Song Song couple ini menuliskan komentar mereka mengenai adegan ciuman Song Joong Ki dan Jeo Yeo Bin.

Yang mana diketahui bahwa kita melihat ciuman Song Joong Ki adalah saat dimana adegannya bersama dengan Song Hye Kyo. Namun kali ini berbeda, Song Joong Ki tak lagi beradu akting dengan Song Hye Kyo, dan terlebih lagi ia mengejutkan fans dengan adegan ciumannya.

Baca Juga: Bikin Syok! Sehun EXO Disebut Beruntung Dapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Sang Dewi Song Hye Kyo 

Baca Juga: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya: Warga Ciamis Antusias Dalam Pemberian Vaksin Dosis Pertama dan Kedua

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah