Bikin Syok! Sehun EXO Disebut Beruntung Dapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Sang Dewi Song Hye Kyo

- 7 April 2021, 12:09 WIB
Song Hye Kyo dan Sehun EXO
Song Hye Kyo dan Sehun EXO /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo dan Sehun EXO kini menjadi buah bibir alias perbincangan dari banyak kalangan penggemar yang menantikan kehadiran mereka dalam drama Korea dengan judul Now We Are Breaking Up.

Banyak yang menyebutkan bahwa Song Hye Kyo dan Sehun EXO adalah sosok aktor dan aktris yang sama sama mahal alias papan atas di kalangan entertainment Korea Selatan, bahkan beberapa netizen terkejut dengan informasi tersebut, yang salah satunya diunggah dari akun instagram @dramakr_update pada 6 April 2021.

"Heehhh?? Piyaaakkk, kamu maen drama sama mbak kyo? Heh seriusan lu? Sumpah ya bangun tidur langsung syok seketika ya allah, bahkan D.O. pun belum pernah maen sama aktris sekelas song hye kyo", komentar netizen dengan nama akun instagram @cucomyoongggg.

Baca Juga: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya: Warga Ciamis Antusias Dalam Pemberian Vaksin Dosis Pertama dan Kedua

Komentar tersebut menunjukan perasaan dari salah satu fans Song Hye Kyo yang terkejut melihat kabar yang menyebutkan bahwa Sehun EXO akan berakting dengan Song Hye Kyo.

"Demi apa tuan muda ikut main drakor", komentar netizen dengan nama akun instagram @uunyy23.

Beberapa netizen seakan dibuat tak percaya bahwa Sehun EXO akan menjadi aktor yang akan beradu akting dengan sang dewi kecantikan sekaligus aktor ternama Korea Selatan yakni Song Hye Kyo.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Sehun EXO Disebut Serbuk Berlian yang Cocok Perankan 'Now We Are Breaking Up' 

Baca Juga: Kemenkes Turki Catat Penambahan Kasus Covid-19 Hampir 50 Ribu Jiwa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x