Song Hye Kyo Jadi Buah Bibir di Sosial Media, Jangan Sebut Penggemar Jika Tak Tahu

- 7 April 2021, 11:08 WIB
Song Hye Kyo Jadi Buah Bibir di Sosial Media, Jangan Sebut Penggemar Jika Tak Tahu
Song Hye Kyo Jadi Buah Bibir di Sosial Media, Jangan Sebut Penggemar Jika Tak Tahu /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo selalu saja menampakkan eksistensinya dalam kariernya di dunia hiburan ataupun dalam dunia model periklanan.

Baru baru ini Song Hye Kyo menarik perhatian para penggemar setianya. Pasalnya nama Song Hye Kyo menjadi top trends di sosial media Twitter khususnya pada negara Philippines, Malaysia dan Indonesia.

Pada unggahan sosial media instagram dengan nama akun @songhyekyozone memposting kolase yang menampakan nama Song Hye Kyo yang trending pada sosial media Tweeter. Pada postingan tersebut tampak bahwa 6 April 2021 lalu, nama Song Hye Kyo menjadi top Trending.

Baca Juga: Ungkapkan Kerinduan Terhadap Aurel, Arsy Beri Pertanyaan Yang Buat Aurel Syok 

Baca Juga: Song Hye Kyo Sudah Mulai Baca Naskah Loh, Siap-Siap Now We Are Breaking Up Segera Hadir

Beberapa cuitan netizen membahas mengenai akting Song Hye Kyo yang nantinya akan ditambah dengan kehadiran Sehun EXO dalam drama Now We Are Breaking Up.

"KYAAAAAA ACTOR SEHUN, mana mainnya langsung sama aktris mahal kayak Song Hye Kyo lagii,banggaa avv bangga", tweet netizen dalam sosial media tweeter dengan nama akun @ohmelsc.

Tak hanya itu, para netizen mengomentari postingan kolase yang memperlihatkan Song Hye Kyo dalam trends nya di sosial media Twitter.

Baca Juga: 5 Kepala Negara yang Terkenal Koruptor, Salah Satunya Indonesia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x