Ikatan Cinta 7 April 2021, Andin dan Aldebaran Temukan Bukti Penguat Tentang Kehamilan Elsa di Masa Lalu

- 7 April 2021, 10:52 WIB
Ikatan Cinta hari ini 7 April 2021
Ikatan Cinta hari ini 7 April 2021 /Instagram/ikatancinta_rcti_

EDITORNEWS - Episode Ikatan Cinta tadi malam menceritakan tentang mama Rossa yang meminta mereka dua untuk pulang ke rumah dan berkumpul bersama.

Sementara itu kedua pasangan ini sangat bahagia dan segera meringkas perlengkapan mereka, sebelum pergi dari rumah almarhum Roy Andin sempat sedih meninggalkan rumah tersebut.

Namun Aldebaran malah berpikir jika Andin belum bisa melupakan Roy sehingga membuatnya menjadi kesal, melihat raut wajah Aldebaran yang seperti itu Andin berusaha untuk menghibur Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan cinta 6 april, Lagi-Lagi Elsa Mencari Alibi untuk Keluar dari Jebakan Rendy dan Aldebaran

Baca Juga: Jin BTS Akui Mencintai Dirinya Sendiri Hingga Sering Memuji Dirinya di Depan Cermin

Setelah hampir selesai meringkas perlengkapan mereka, tiba-tiba Andin menemukan sebuah kotak yang berisi kaset milik Roy dimasa lalu.

Mereka berdua semakin penasaran dengan penemuan kaset milik Roy, dimana Roy sengaja menyimpan sebuah video yang menceritakan tentang perasaan dirinya yang begitu kecewa karena Andin menikah dengan Nino.

Saat mengetahui jika Elsa merupakan adik dari Andin, Roy merasa sangat bersalah telah melakukan perbuatan terlarang.

Untuk menebus rasa bersalah Roy meminta Elsa menggugurkan kandungannya karena dirinya tidak bisa harus hidup bersama Elsa.

Meski mereka sempat bertengkar di rumah Andin sehingga membuat Elsa kehabisan akal dan langsung menusuk Roy menggunakan gunting.***

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: YouTube SC Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x