Wendy Red Velvet Ciptakan Rekor Terbaru Bersama Album Terbarunya Like Water

- 6 April 2021, 16:12 WIB
Album Solo Wendy Red Velvet
Album Solo Wendy Red Velvet /

EDITORNEWS - Red Velvet merupakan grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2014 dan terdiri dari lima anggota.

Kelompok ini memulai karier mereka pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital "Happiness" dengan formasi awal 4 anggota yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy.

Wendy Red Velvet akan membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Like Water pada 5 Maret 2021 pukul 6 sore KST.

Baca Juga: STAYC Menjadi Brand Produk Kecantikan LG Rumah Tangga dan Kesehatan

Baca Juga: Nathalie Holscher Kaget Sule Habiskan Rp 150 Juta Cuma untuk Makan

Baca Juga: NCT Dream Telah Comeback Melalui Warna Rambut Personil

Pada 5 April lalu, Wendy baru saja melakukan debut solonya bersama mini album yang bertajuk ‘Like Water’ dan lagu utama dengan judul yang sama.

Hari ini 6 April 2021 Wendy Red Velvet dikabarkan bahwa album ‘Like Water’ telah mengambil alih posisi pertama di 30 negara dalam chart iTunes.

Hal ini membuat Wendy menciptakan rekor baru yang dimana dirinya menjadi penyanyi solo wanita Korea pertama yang berhasil menguasai 30 negara dengan albumnya.

Selain itu, Lagu ‘Like Water’ juga menguasai berbagai tangga lagu ternama seperti Hanteo dan Yes24 bersama lagu tersebut.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x