Chenle NCT Jalani Tes COVID-19 dan Isolasi, Mundur Dari Panggung Untuk Sementara

- 5 April 2021, 17:34 WIB
Chenle NCT Jalani Tes COVID-19
Chenle NCT Jalani Tes COVID-19 /

EDITORNEWS - Chenle, salah satu nggota dari grub idol NCT saat ini dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri setelah menjalani tes COVID-19 sebelumnya.

Dilansir dari media TenAsia, Chenle menjadi tes COVID-19 ini dikarenakan telah melakukan kontak dengan salah satu staf yang dinyatakan positif COVID-19.

Kabar ini diikuti dengan kemunduran Chenle untuk sementara dari panggung hiburan Korea. Atas isolasi yang harus dijalani Chenle, Dilansir dari akun Twitter @NCTDREAMCENTER, maka dilakukan penundaan dan pengaturan ulang jadwal Comeback dari NCT yang direncanakan akan dilakukan pada bulan April ini.

Baca Juga: Agensi Ini Jual Kalung DNA Dari Darah dan Rambut Anggota H.O.T.

Baca Juga: Idol Kpop Ungkap Metode Kencan Diam -Diam Yang Super Niat, Intip disini

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 April 2021: Terjawab Sudah Penyebab Andin Locat ke Danau

Begitupun untuk kemunculanya dalam radio TBS eFM Akdong Seoul sebagai pemandu acara. Atas kondisi yang tidak memungkinkan ini, maka posisi Chenle akan digantikan oleh Kun NCT untuk sementara.

Beruntungnya, Berdasarkan Update terbaru dari agensi SM Entertainment, Chenle telah dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani tes. Namun, Chenle perlu menjalani masa isolasi untuk sementara.

Para penggemar kemudian memberikan doa dan dukungan kepada Chenle. Mereka mengucapkan selamat beristirahat dan semoga Chenle akan selalu dalam kondisi yang sehat.

@ok_lang_im_fine : Semoga tetap sehat Chenle, juga semua anggota lainya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah