Kuat Dugaan! Song Hye Kyo Jalani Kisah Asmara Dengan Aktor Kim Joo Heon, Netizen Beri Komentar Panas

- 3 April 2021, 14:46 WIB
Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon/kolase
Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon/kolase /

EDITORNEWS - Kabar terbaru menyangkut Song Hye Kyo kali ini menggemparkan para fans dari Song Hye Kyo. Pasalnya netizen menyebutkan bahwa Song Hye Kyo memberikan tanda-tanda bahwa Song Hye Kyo telah menjalin Hubungan dengan seorang peria.

Pada 2 April lalu unggahan yang diposting melalui instagram dari seorang Aktor yang bernama Kim Joo Heon Fresia @zu_hun_kim membuat heboh sosial media.

Pasalnya dalam unggahan tersebut, Kim Joo Heon mengunggah foto yang menampakan bunga berwarna kuning dan diberi Caption "Mokulsha! Sayangku, darahku mokushura! Cintaku, darahku".

Baca Juga: Teuku Wisnu Mau Nambah 3 Anak Lagi, Shireen Sungkar Syok 

Baca Juga: Ditanya Kapan Nikahi Rossa, Afgan Menjawab Begini

Yang membuat heboh di sini adalah dimana bahwa ternyata Bunga tersebut adalah bunga yang akan diberikan kepada Song Hye Kyo. Setelah bunga sampai pada Song Hye Kyo, lantas ia pun memposting bunga tersebut.

Hal yang membuat netizen menjadi-jadi adalah caption dengan ungkapan perasaan dari Kim Joo Heon tersebut. Seakan menjadi bukti bahwa Song Hye Kyo menjalani hubungan dengan aktor tersebut dan inilah beberapa komentar dari para netizen.

"Ini sangat manis, ini bahasa Irlandia, frasa lengkapnya adalah 'A chuisle mo croi' yang berarti 'detak / denyut jantungku" komentar netizen dengan akun @ruthieb784.

Akun tersebut mengomentari caption dari unggahan aktor Kim Joo Heon dalam akun instagram @zu_hun_kim.

"Pagi ini sangat terkejut dengan kenyataan ini dan kaya mau nangis menerima kenyataan ini... q masih terus berharap dengan song2 cauple tuk bisa kembali bersama", komentar dengan nama akun @caroline_hantaran.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah