Thalita Latief Bongkar Alasan Tetap Gugat Cerai Dennis Lyla

- 2 April 2021, 13:51 WIB
Susah Payah 3 Tahun Bertahan Hidup Usai Ditinggal Minggat Suami, Thalita Latief Inginkan Perceraian
Susah Payah 3 Tahun Bertahan Hidup Usai Ditinggal Minggat Suami, Thalita Latief Inginkan Perceraian /instagram.com/@dennislyla/

EDITORNEWS - Jika berbicara tentang artis memang tidak ada habisnya mulai dari kisruh rumah tangga mereka hingga konflik yang terjadi antar artis tanah air.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pasangan Thalita Latief yang dikabarkan telah menggugat cerai suaminya Dennis Lyla.

Berdasarkan penuturan dari wanita kelahiran 6 Desember 1988 membenarkan akan permasalah tersebut dan dirinya juga mengatakan jika sudah pisah rumah selama 3 tahun terakhir.

Baca Juga: Desainer Aurel dan Atta Bocorkan Konsep Busana yang Akan Digunakan

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Dikabarkan Tengah Hamil

Kemarin 1 april 2021 mereka melakukan sidang di Pengadilan Agama, Thalita Latief juga menceritakan alasan dirinya tetap ingin bercerai dengan Dennis Lyla.

Dalam kanal YouTube Hitz Infotainment, “Dugaan (perempuan lain) ada. Saya enggak bisa bilang bagaimana-bagaimana saya akan bicara itu di persidangan tapi sudah banyak yang memberikan informasi,” ujarnya.

Disela kesempatan Thalita Latief juga sempat mengingat bagaimana perlakuan mantan suami kepada dirinya setelah 12 tahun terakhir.

Baca Juga: Hyun Bin Buat Son Ye Jin Cemburu? Disebut Kerap Berfoto Mesra dengan Fans Wanita

Baca Juga: Geram Dituduh Selingkuh, Rachel Vennya: Bukan Aku yang Menghianati Pernikahan Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah