Hyun Bin Buat Son Ye Jin Cemburu? Disebut Kerap Berfoto Mesra dengan Fans Wanita

- 2 April 2021, 11:12 WIB
Hyun Bin, Son Ye Jin
Hyun Bin, Son Ye Jin /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan Hyun Bin seorang aktor tampan dengan bakat akting yang sangat memukau, hingga banyak membuat mata tertuju padanya.

Hyun Bin yang kini tengah menjalani hubungan dengan salah seorang aktris cantik yang bernama Son Ye Jin hubungan asmara mereka telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Hubungan yang penuh dengan kemesraan antara Hyun Bin dan Sin Ye Jin lantas membuat penggemar merasa iri dengan keromantisan pasangan ini.

Baca Juga: Potret Persahabatan Jungkook dan Seokjin BTS yang Berjarak Rentang Usia Lima Tahun

Baca Juga: Aksi Sigap Jimin BTS Bantu Member Lain Agar Tak Terluka

Namun tentunya kedua aktor dan aktris cantik ini memiliki kesibukan mereka masing-masing, yang mana tak terlepas dari dunia drama Korea serta bisnis periklanan.

Tentunya kesibukan di antara Hyun Bin dan Son Ye Jin membuat mereka sewaktu-waktu tak sempat selalu bersama, bagaimanakah yang terjadi apabila diantara keduanya tak sedang bersama?.

Dilansir dari lovekpop95 pada 2 April 2021 menyebutkan bahwa Beberapa waktu lalu, netizen tiba-tiba “menggali” sederet foto Hyun Bin yang sedang selfie dengan para fangirls saat sang aktor sedang menggarap film Memories Of The Alhambra pada tahun 2018.

Baca Juga: Geram Dituduh Selingkuh, Rachel Vennya: Bukan Aku yang Menghianati Pernikahan Ini

Baca Juga: Big Hit Booking Stadium, Benarkah BTS Akan Gelar Konser Offline?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah