Cita Citata Ceritakan Kondisi Setelah Tersandung Kasus Korupsi Bansos Covid-19

- 1 April 2021, 14:44 WIB
Cita Citata mengaku syok saat dipanggil KPK karena namanya terseret dalam kasus korupsi dana bansos.
Cita Citata mengaku syok saat dipanggil KPK karena namanya terseret dalam kasus korupsi dana bansos. /Instagram/@cita_citata

EDITORNEWS - Cita Rahayu yang dikenal sebagai Cita Citata adalah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia, dirinya mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini.

Beberapa minggu yang lalu penyanyi kelahiran Bandung ini sempat terseret kasuk korupsi bansos Covid-19 yang menyebabkan dirinya diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti yang diketahui sebelum dirinya tersandung kasus tersebut, istri dari Galih Purnama ini sedang mendapatkan job manggung dalam sebuah acara meriah di Labuan Bajo.

Baca Juga: Memandang Pria Tampan Ternyata Baik Untuk Kesehatan Otak Loh, Yuk Simak dan Coba Disini

Baca Juga: Penulis Fiersa Besari Demam Ikatan Cinta Sampai Terbawa Mimpi

Dalam kanal YouTube Trans TV Official 1 April 2021, Cita Citata menuturkan isi hatinya selama menjadi tersangka korupsi bansos tersebut.

"Di rumah aku kan sendirian, aku cuma bisa nangis aja. Ya Allah maaf-maaf aku bukan sengaja bikin berita, kerja aja yang benar. Di balik ini semua ada Allah kasih aku ujian," ujarnya.

Bukan hanya itu saja, berbagai hujatan datang dari para warganet sehingga membuat dirinya hampir stress menghadapi masalah ini.

Baca Juga: Terpikat Pesona Jisoo BLACKPINK, Jun Hyun Moo Ungkap Melihat Sampai Sesak Nafas

Baca Juga: Sidang Kasus Korupsi Ditunda, Mark Sungkar Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah