Sidang Kasus Korupsi Ditunda, Mark Sungkar Positif Covid-19

- 24 Maret 2021, 10:51 WIB
Istri Mark Sungkar, Santi Asoka Mala dikabarkan berjualan kue untuk bertahan hidup usai suami ditahan akibat kasus korupsi Asian Games 2018.
Istri Mark Sungkar, Santi Asoka Mala dikabarkan berjualan kue untuk bertahan hidup usai suami ditahan akibat kasus korupsi Asian Games 2018. /Pikiran-Rakyat.com/

EDITORNEWS - Mark Sungkar merupakan mantan Ketua umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI) sekaligus ayah biologis dari Zaskia dan Shireen Sungkar.

Baru-baru ini beredar kabar jika dirinya telah melakukan korupsi senilai Rp694 juta yang tentunya sangat merugikan negara dan diduga dana tersebut berasal dari Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Mantan istri Mark Sungkar, Fanny Bauty buka suara terkait masalah yang menimpa ayah kedua anaknya, dirinya juga berharap kejadian ini tidak membuat Zaskia Sungkar sampai drop.

Sementara untuk kebutuhan Mark Sungkar telah dipenuhi oleh kedua anaknya dari pernikahan dengan Fanny Bauty yaitu Zaskia dan Shireen Sungkar.

Baca Juga: Diduga Akan CLBK dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra: Cuma Profesionalitas Kerja Aja

Atas kejadian tersebut mantan suami Fanny Bauty ini dijerat telah memperkaya diri Rp399,7 juta dan dianggap merugikan negara sebesar Rp694,9 juta.

Kemarin 23 Maret 2021 merupakan sidang Mark Sungkar, namun sebelum mengikuti sidang dirinya terpapar Covid-19 dan mengakibatkan sidang ditunda.

Dalam kanal YouTube kuasa hukum Mark Sungkar memberikan keterangan berupa surat kesehatan dari dokter menggenai terpapar Covid-19 kepada majelis hakim terkait klien-nya tidak bisa hadir. 

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi, Ini Alasan Mark Sungkar Larang Zaskia dan Shireen Menjenguk

"Saudara saksi berdua mungkin tadi kita sama-sama mendengarkan, yang namanya musibah sudah di luar kemampuan kita. Bapak Mark Sungkar terkena Covid-19 sehingga tidak bisa hadir," ujar Fahri Bachmid.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x