Terseret Kasus Korupsi, Ini Alasan Mark Sungkar Larang Zaskia dan Shireen Menjenguk

- 17 Maret 2021, 14:07 WIB
Usai sidang Mark Sungkar beri klarifikasi ke media*/
Usai sidang Mark Sungkar beri klarifikasi ke media*/ /Tangkap layar YouTube KH INFOTAINMENT/


EDITORNEWS - Mark Sungkar merupakan mantan Ketua umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI) sekaligus ayah biologis dari Zaskia dan Shireen Sungkar.

Baru-baru ini beredar kabar jika dirinya telah melakukan korupsi senilai Rp694 juta yang tentunya sangat merugikan negara dan diduga dana tersebut berasal dari Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Mantan istri Mark Sungkar, Fanny Bauty buka suara terkait masalah yang menimpa ayah kedua anaknya, dirinya juga berharap kejadian ini tidak membuat Zaskia Sungkar sampai drop.

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Tyson Lynch Diduga Retak, Usai Melaney Ricardo Menemui Konsultan Pernikahan

Baca Juga: Bukan Hanya KDRT dan Perselingkuhan yang Dilakukan oleh Askara Parasady, Nindy Ayunda: Sering Dimata-Matai

Lebih lanjutnya Mark Sungkar melarang kedua putrinya untuk menjengguk dirinya meski Mark Sungkar tidak memberikan keterangan yang jelas.

Dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa 16 Maret 2021,"Kita berharap semoga majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan kita," kata Fahri Bachmid selaku kuasa hukum Mark Sungkar.

Pak Mark sendiri yang tidak menghendaki adanya anak-anak pergi untuk membesuk, dan ada beberapa pertimbangan yang membuat Pak Mark melarang, lanjutnya.

Baca Juga: Perihal Pernikahan dengan Jihan Salsabila, Ustaz Syam: 14 Hari sudah Cukup untuk Berkenalan

Baca Juga: Mark Sungkar Terseret Kasus Korupsi, Fanny Bauty Berharap Tak Pengaruhi Keadaan Kedua Putrinya Terutama Zaskia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah