Siap-Siap! Drama Snowdrop Akan Gandeng V BTS dan Jisoo BLACKPINK, Pihak Produser Siap Pertimbangkan

- 16 Maret 2021, 13:34 WIB
V BTS dan Jisoo BLACKPINK
V BTS dan Jisoo BLACKPINK /

EDITORNEWS - Taehyung atau yang sering dipanggil V BTS kini memang sedang memiliki nama yang populer di kalangan penggemar, tak hanya itu banyak penggemar yang membangun komunitas untuk memberi dukungan pada mereka.

Namu beberapa kabar menyebutkan bahwa V BTS kini sedang direncanakan untuk bergabung dalam serial drama Korea yang akan digandeng bersama Jisoo BLACKPINK.

Dikutip dari salah satu media yang membahas mengenai dunia entertainment Korea Selatan lovekpop95 pada 16 Maret 2021, pada informasi yang disampaikan oleh media tersebut menyebutkan bahwa pihak YG Entertainment menyatakan Jisoo BLACKPINK akan bermain dalam serial drama terbaru.

Baca Juga: Lama Jomblo, Lee Min Ho Akan Jadi Suami Lee Ji Ah Di Drama The Penthouse 2, Ungkapkan Kebenarannya

Baca Juga: V BTS di Juluki Stan Penarik BTS, Sukses Pikat Fans di Seluruh Dunia, Lewat Panggilan Mikrofon Hijaunya

Drama terbaru tersebut berjudul 'Snowdrop' yang mana Jisoo BLACKPINK akan menjadi peran utama wanita. Kisah ini sendiri menceritakan tentang asmara seorang mata-mata Korea Utara dengan seorang mahasiswi dari Korea Selatan.

Pada media tersebut menjelaskan bahwa pihak produser masih mempertimbangkan beberapa aktor lain untuk menjadi calon pemeran utama pria, media tersebut juga mengungkapkan bahwa V BTS dan Jisoo BLACKPINK adalah dua artis yang sangat berbakat.

Dikatakan juga bahwa V BTS juga telah berpengalaman dalam dunia akting Lovekpop95 mengambil bebebrapa komentar atas informasi yang diberikan pihak YG Entertainment terkait Jisoo yang akan menjadi pemeran utama, hingga memancing presepsi netizen untuk berpendapat akan pemeran utama pria.

Baca Juga: GENTLEMAN SEJATI! Tak Hanya Berwajah Rupawan dan Jago Akting, Lee Min Ho Lakukan Hal Ini pada para Staff

Baca Juga: Lee Min Ho Bakal Gandeng Jisoo BLACKPINK Dalam Bermain Akting Drama Snowdrop, Produser Siap Pertimbangkan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah