Bocoran Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Andin Cerita Kepada Aldebaran Terkait Elsa yang Hamil Anak Roy

- 15 Maret 2021, 15:36 WIB
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta /

EDITORNEWS - Diepisode semalam 14 Maret 2021 menceritakan tentang kebahagiaan sedang dirasakan oleh Elsa, karena Nino berusaha untuk memulihkan keharmonisan rumah tangga mereka, karena Nino merasa sudah tidak memperhatikan rumah tangganya.

Nino mengajak Elsa untuk dinner bersama, Andin dan Aldebaran juga menikmati dinner bersama namun mereka bertemu di satu restoran yang sama sehingga membuat Nino mengajak Elsa untuk meninggalkan restoran tersebut.

Namun entah kenapa tiba-tiba Nino marah besar kepada Andin, Andin membahas mengenai antingan yang pernah di pakai oleh Elsa dan mengatakan Andin tidak bisa menjaga harga diri dan martabat saat menjadi istri Nino.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret 2021: Siap-Siap Aldebaran Begitu Posesif Kepada Andin

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 9 Maret 2021: Aldebaran Menyuruh Rendi Mengawasi Gerak-Gerik Elsa

Sehingga membuat Andin menanggis dan seketika Aldebaran memberi peringatan kepada Nino untuk tidak menghakimi Andin dengan seenaknya.

Saat Aldebaran menganjak Andin ke dalam mobil, Al juga bertanya kepada Andin terkait antingan yang dia tanyakan kepada Elsa, bahkan dirinya meminta Andin untuk berkata dengan jujur.

Seperti yang termuat dalam trailer kanal YouTube Ikatan Cinta nanti malam, Al juga memberi pertanyaan terkait tentang Roy.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Maret, Auto Baper Andin dan Aldebaran Semakin Mesra

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Maret: Apakah Misi Aldebaran untuk Membuat Hasil Tes DNA Palsu Berhasil, Akankah Nino Percaya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah