Tak Main-Main Orang Tua Park Shin Hye Angkat Bicara Perihal Lee Min Ho dan Lee Jong Suk

- 14 Maret 2021, 05:59 WIB
Tak Main-Main Orang Tua Park Shin Hye Angkat Bicara Perihal Lee Min Ho dan Lee Jong Suk
Tak Main-Main Orang Tua Park Shin Hye Angkat Bicara Perihal Lee Min Ho dan Lee Jong Suk /Kolase

EDITORNEWS - Dunia entetainment Korea Selatan memang tak henti-hentinya menarik perhatian kalangan fans. Kali ini kabar datang dari aktor nan tampan Lee Min Ho dan Aktris cantik Park Shin Hye.

Beberapa kabar yang datang dari media-media entertainment Korea seperti Kbiz dan Dispatch kerap mengabarkan mengenai kedekatan mereka ber-dua.

Bahkan tak jarang kedekatan mereka tercium oleh kalangan penggemar dan netizen yang melihat secara langsung. Lee Min Ho kerap menghebohkan dunia selebriti, pasalnya aktor tampan ini tak jarang terlihat sedang bersama denga Park Shin Hye, bahkan ia kerap bertemu dan makan di restoran milik orang tua Park Shin Hye.

Baca Juga: Tampan Sinis dan Dingin, Pesona Hwang In Yeop Masuk Nominasi Pemeran Utama Remake Ulang Princess Hours 

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK dan V BTS Berkencan Mesra? Netizen Miliki Beberapa Bukti Loh

Kedekatan mereka lantas menuai banyak presepsi dari banyak kalangan, pertanyaan yang timbul salah satunya adalah, apakah mereka sedang pacaran?. Namun setelah dipastikan kebenarannya, mereka berdua hanyalah sebatas persahabatan.

Tak hanya Lee Min Ho, Lee Jong Suk pun kerap bertemu dengan Park Sin Hye dan orang tuanya, karena kedekatannya dengan Park Sin Hye sama halnya dengan Lee Min Ho.

Setelah kedua aktor tampan ini dikenal oleh orang tua Park Shin Hye, tentunya banyak kedekatan dan ke akraban yang terjadi. Namun ada hal menarik yang membuat heboh mengenai kedekatan antara dua aktor dan satu aktris ini.

Baca Juga: Menteri Pertanian Ekspor Pertanian Senilai Rp140 Miliar, Membanggakan Bukan? 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x