Jisoo BLACKPINK dan V BTS Berkencan Mesra? Netizen Miliki Beberapa Bukti Loh

- 13 Maret 2021, 20:32 WIB
V BTS dan Jisoo BLACKPINK
V BTS dan Jisoo BLACKPINK /Kolase/

EDITORNEWS - V BTS kini tengah dirumorkan berkencan dengan salah satu kompetitor ternama yakni agensi grup BLACKPINK. Siapakah diantara anggota BLACKPINK yang diduga berkencan dengan V BTS?.

Nah rumor tersebut datang dari salah satu media penyalur apresiasi, komentar dan kritikan untuk para entertainment Korea Selatan yang bernama 'Dispatch'. Berdasarkan survei yang dihasilkan dari komentar-komentar netizen, isu tersebut lebih menguat ke agensi Jisoo BLACKPINK.

Dilansir dari LoveKpop95 pada 13 Maret 2021, dijelaskan secara singkat mengenai rumor tersebut. Rumor yang menyebar ini mengatakan bahwa V BTS dan Jisoo BLACKPINK tengah berkencan.

Baca Juga: Menteri Pertanian Ekspor Pertanian Senilai Rp140 Miliar, Membanggakan Bukan? 

Baca Juga: Bahagia, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akhirnya Resmi Gelar Acara Lamaran

Menurut Never yakni media Korea Selatan, artis yang paling banyak diperbincangkan adalah pasangan V BTS dan Jisoo BLACKPINK. Namun hampir semua kalangan fans dan netizen percaya bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara alias kencan.

Mengapa demikian?, Nah jawabannya sendiri diungkapkan oleh beberapa kalangan netizen. Mereka menjelaskan bahwa cara mengamati hubungan mereka yakni dengan melihat barang yang mereka kenakan, apakah ada yang sama atau tidak.

Petunjuk pertama yang didapatkan netizen adalah dari Handphone mereka yang sama, yang ke-dua adalah cara gerakan tangan mereka saat menyapa fans tersebut sangatlah sama.

Baca Juga: Reaksi Song Hye Kyo Mengenai Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Apakah Ini Bentuk Balas Dendam Hyun Bin? 

Baca Juga: Ngakak, ‘The Penthouse 2’ di Miripkan Sinetron Indosiar, Sinopsis Malam Ini, Aksi Bae Ro Na jadi Hantu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x