So Sweet Lee Min Ho Kirim Surat Cinta Kepada Yoon Ina, Pesonanya Bikin Pangling.

- 13 Maret 2021, 14:54 WIB
Aktor Lee Min Ho dan Yoo In Na
Aktor Lee Min Ho dan Yoo In Na /Lisa/

EDITORNEWS – Aktor Lee Min Ho memang selalu menjadi pria dambaan para wanita. Dari dulu hingga sekarang Lee Min Ho tetap tak tergeserkan posisinya sebagai aktor dengan pesona ketampanannya.

Salah satu mantan pacar Lee Min Ho adalah Yoon Ina. Aktris yang bernaung di In Star K Entertainment ini merupakan model video klip Wheesung yang bertajuk Love Is Delicious.

Lee Min Ho debut di tahun 2003 lewat drama Korea Sharp. Sejak saat itu, dia sudah memerankan serangkaian serial televisi yang membuatnya populer dan disukai. Status Lee Min Ho sudah seperti jadi Oppa Bangsa.

Baca Juga: Situasi Makin Memanas, Para Aktor Galau Masalah Gaji di Drama ‘River Where The Moon Rises’

Baca Juga: Hubungan G-Dragon dan Jennie Blackpink Semakin Dekat, Sandara Park Cemburu? Lihat Mantan Diam Diam

Yoo In Na dikenal sebagai salah satu selebriti dengan paras mempesona. Penampilan dalam berbagai drama Korea yang dibintanginya selalu menarik atensi.

Aktris kelahiran pada 5 Juni 1982 ini, sangat awet muda. Parasnya yang begitu cantik juga kerap membuat banyak orang tercengang saat mengetahui usia sebenarnya.

diusia sekarang, tampilan kulit Yoo In Na tampak begitu menawan karena minim kerutan, serta senantiasa terlihat glowing. Ternyata dibalik kulit bersinarnya, dia menjalanin perawatan kulit dari luar dan dalam.

Ia mengatakan perawatan kulitnya yang paling efektif adalah minum air putih dalam jumlah yang cukup serta mengonsumsi makanan yang sehat.

“Ketika saya merasa perlu memperhatikan sosok saya, saya hanya minum air putih dua atau tiga hari, saya makan nasi merah atau putih. Saya juga suka makan kubis kukus. Tidak makan makanan yang cepat saji membuat perbedaan besar dalam seminggu,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x