Ngakak, ‘The Penthouse 2’ di Miripkan Sinetron Indosiar, Sinopsis Malam Ini, Aksi Bae Ro Na jadi Hantu

- 13 Maret 2021, 15:42 WIB
The Penthouse Season 2
The Penthouse Season 2 /

EDITORNEWS – Drama Korea ‘The Penthouse 2’ selalu raih rating paling tinggi. Drama bergenre sensasional ini kerap mendapat teguran atas adegan kekerasannya.

Tetapi drama ini tetap menjadi nomor satu dengan jumlah penonton terbanyak memiliki alur cerita menarik dan menegangkan para penonton setia sehingga tidak bosan.

Tokoh yang dibintangi oleh Cheon So Jin, Kim So Yeon, Lee Ji Ah, dan masih banyak lagi mewarnai latar cerita drama ‘The Penthouse 2’ ini.

Baca Juga: So Sweet Lee Min Ho Kirim Surat Cinta Kepada Yoon Ina, Pesonanya Bikin Pangling.

Baca Juga: Hubungan G-Dragon dan Jennie Blackpink Semakin Dekat, Sandara Park Cemburu? Lihat Mantan Diam Diam

Episode terbaru ‘The Penthouse 2’ musim kedua ini bisa disaksikan penggemar lewat aplikasi streaming Viu. ‘The Penthouse 2’ akan melanjutkan kisah musim keduanya tentag konflik yang tak berkesudahan para penghuni apartemen dan munculnya Hantu Bae Ro Na yang semakin kisruh.

Pada episode terbaru Jumat, 12 Maret 2021. Yang menampilkan momen Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) ang stres dipenuhi ketakutan usai membunuh Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Ha Eun Byul berhalusinasi melihat Bae Ro Na jadi hantu. Ia histeris ketakutan dan membuat sang ibu, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) ikut menangis kebingungan. Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) datang dan berusaha menenangkan putrinya.

Epiode ini pun telah dibanjiri komentar fans asal Indonesia.

Banyak yang ketawa ngakak melihat adegan Eun Byul yang di gentayangi oleh hantu Bae Ro Na yang mirip dengan sinetron indonesia.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x