Jadi The Next Lee Min Ho. Cha Eunwo Raih 1 Juta Followers Kurun Seminggu. Pesona Bikin Gemas!

- 15 Maret 2021, 16:13 WIB
Lee Min Ho dan Eunwo
Lee Min Ho dan Eunwo /Dinda/

EDITORNEWS – Lee Min Ho memang belum tergeserkan dengan jumlah fans mendunia karna ketampanan dan akting yang begitu selalu dibuat baper oleh para penonton.

Lee Min Ho kini termasuk kedalam deretan aktor dengan bayaran termahal, Le Min Ho buktikan popularitasnya yang tetap mendunia bahkan setelah dirinya masuk wajib militer.

Mantan Suzy ini sukses dalam memainkan beberapa drama yang ia perankan dengan raih rating yang tinggi secara teratur.

Baca Juga: Yoo Se Yoon Gandeng Sebagai MC Tetap Baru untuk Radio Star

Baca Juga: V BTS dan Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Kencan Publik Pada Akhir Bulan Ini, Hingga Tuai Banyak Pertanyaan

 

Berkat kesuksesannya didunia akting, aktor tampan ini ditawarkan banjir memainkan beberapa drama dengan sebagai pemeran utama.

Ngomong-ngomong masalah followers instagram Lee Min Ho. Ia masih menduduki pringkat pertama dengan Followers terbanyak yakni 22.9 juta followers. Belum tergeserkan sama sekali. Sedangkan Cha Eunwo raih 18,2 juta followers.

Walaupu masih dipimpin oleh Lee Min Ho. Cha Eunwo dikenal sebagai aktor termuda dan wajah tak kalah tampan ini mampu meraih popularitas yang melejit cepat.

Cha Eunwo mampu dapat 1 juta followers hanya dalam waktu seminggu, ini diketahui semnjak ia membintangi drama terbaru yakni The Beuty tayang Desember 2020 lalu. Apakah Lee Min Ho tergeserkan?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah