Ditambah Rambut Biru dan Keahliannya Gebuk Drum, Jungkook Lagi Lagi Ambyarkan Hati Para Fans di MusiCares

- 14 Maret 2021, 08:52 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Jeon Jungkook tak habis habisnya membuat para fans terkejut akan pesonanya. Setelah sebelumnya gegerkan netizen dengan warna rambut, Jepit rambut, hingga cosplay jadi Harimau. Kini Jungkook kembali muncul dengan sebuah Drum diatas pangguung. Jungkook muncul sebagai seorang Drummer dalam acara Music On A Mission Music Cares.

Acara ini digelar pada 13 Maret 2021 lalu. Acara ini merupakan acara konser amal virtual. Dalam penampilanya kali ini, BTS membawakan lagu Dynamite dengan Jungkook sebagai Drummernya. Tak ayal para fans kembali dibuat oleng dengan penampilan Jungkook kali ini.

Sebelumnya, Jungkook sempat menggegerkan para fans dengan rambut Blondenya dalam acara Golden Disk Award 2011 lalu, begitupun dengan kemunculanya dengan rambut biru dalam sebuat vlive.

Baca Juga: Yuna ITZY Dibuat Nangis Oleh Jungkook BTS Perihal Nomor Handphone Hingga Buat Fans Kesal dan Berkaca-Kaca 

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungan Perdana ke Yogyakarta, Tinjau Proyek KSPN Borobudur

Pria kelahiran 1997 ini memang memiliki banyak bakat. Tak hanya sekedar penyanyi dan dancer dari grub BTS, Jungkook juga mahir dalam hal seni dan olahraga. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat beberapa hasil lukisanya yang bukan lukisan biasa, diketahui ayah dan kakak dari Jungkook juga memiliki bakat yang sama. Selain itu, Jungkook terlihat sangat mahir dalam aktivitas fisik dan olahraga. Ini dapat diakui ketika menyaksikan penampilan Jungkook dalam perhelatan ISAC (Idol Star Athletic Championship).

Dalam sebuah cuplikan video, Jungkook sempat menunjukkan bakat berlarinya yang sukses membuat para cameramen kelelahan lantaran tak sanggup mengimbangi tingkah laku keseharian Jungkook. Tak ayal ia dijuluki sebagai 'Golden Maknae' dengan segudang bakat yang ia miliki.

Baca Juga: Taehyung Ingin Bertemu Anaknya, RM BTS di sebut Sudah Menikah dan Punya Anak. Fans Dibuat Patah Hati 

Baca Juga: Seo Dal Mi Tinggalkan Nam Do San, Bae Suzy Segera Bintangi Film Bollywood di India

Penampilan BTS dalam Music Care kali ini dilakukan di The Peace Hall, Universitas Kyung hee.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x