Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungan Perdana ke Yogyakarta, Tinjau Proyek KSPN Borobudur

- 14 Maret 2021, 07:46 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno /

EDITORNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif baru Sandiaga Uno tampak mengunjungi berbagai tempat di Yogyakarta dalam rangka untuk mengunjungi tempat tempat yang potensial bagi perkembangan pariwisata di kota Yogyakarta.

Tidak hanya sendirian, Kunjungan Sandiaga Uno kali ini juga disertai oleh beberapa Menteri lainya yaitu Menteri bidang koordinator kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri pendidikan dan kebudayaan Nadiem Makarim, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Menparekraf yang menggantikan Menteri Wishnutama yang menjabat sebelumnya ini tampak mengunjungi Lapangan Seni Kujon di Kecamatan Borobudur, Magelang. Lapangan ini tengah dalam proses pembangunan dan diharapkan akan mampu menggeliatkan ekonomi kreatif dna pariwisata bagi masyarakat sekitarnya.

Baca Juga: Taehyung Ingin Bertemu Anaknya, RM BTS di sebut Sudah Menikah dan Punya Anak. Fans Dibuat Patah Hati 

Baca Juga: Seo Dal Mi Tinggalkan Nam Do San, Bae Suzy Segera Bintangi Film Bollywood di India

Dilansir dari akun instagramnya, @sandiagauno, selain Lapangan Seni Kujon, Menteri Sandiaga Uno juga tampak mengunjungi Desa Wisata Kembang Limus yang merupakan gerbang dari Candi Borobudur.

Desa ini sering dijadikan sebagai tempat 'Homestay' bagi wisatawan lokal maupun internasional yang berkunjung ke Candi Borobudur.

Perjalanan terakhir dari kunjungan Menteri Sandiaga Uno kali ini adalah wilayah Concourse Candi Borobudur, setelah sebelumnya ia mengunjungi kawasan Candi Pawon. Sandiaga juga tampak meninjau pembangungan gerbang Kembanglimus di Borobudur bersama Menteri lainya.

Baca Juga: Tak Main-Main! Ciuman Panas Lee Min Ho Vs Kim Go Eun Tuai Rasa iri Hingga Menangkan Nominasi Best Kiss 2021 

Baca Juga: Tak Main-Main Orang Tua Park Shin Hye Angkat Bicara Perihal Lee Min Ho dan Lee Jong Suk

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x