Seo Dal Mi Tinggalkan Nam Do San, Bae Suzy Segera Bintangi Film Bollywood di India

- 14 Maret 2021, 07:03 WIB
Start up
Start up /

EDITORNEWS - Seo Dal Mi, adalah tokoh utama dalam Drama romantis tentang perjuangan anak muda yang merintis usaha mereka berjudul Start Up. Seo Dal Mi hadir sebagai tokoh utama wanita yang terjebak di antara 2 pria yang sama sama mencintainya. 2 pria ini adalah Nam Do San dan Han Ji Pyong.

Nam Do San dan Han Ji Pyeong tentu memiliki pesona dan karakter masing masing yang berbeda. Perbedaan ke 2 pria ini kemudian menyebabkan perpecahan dikalangan penikmat Drama Korea yang terpecah menjadi 2 kelompok yaitu tim sukses pendukung 'kapal' pasangan Seo Dal Mi- Nam Do san, dan tim sukses Seo Dal Mi- Han Ji Pyong.

Persaingan panas masih tetap terasa hingga saat ini. Pun ketika ternyata kapal Seo Dal Mi- Han Ji Pyong terpaksa karam karena Dal Minyang lebih memilih Nam Do San. Beberapa pendukung Han Ji Pyong yang menjadi Second Lead dalam film ini masih tetap berjuang dan belum mampu mengiklaskan kepergian Dalmi ke pelukan Nam Do San untuk melakukan pernikahan.

Baca Juga: Tak Main-Main! Ciuman Panas Lee Min Ho Vs Kim Go Eun Tuai Rasa iri Hingga Menangkan Nominasi Best Kiss 2021

Lama tak terdengar publik, Kini Seo Dal Mi muncul dengan kabar mengejutkan. Setelah berperan dalam kisah romantis bersama Nam Do San dalam drama Korea StartUp. Kini Seo Dal Mi atau aktris Bae Suzy dikabarkan akan segera bergabung dalam serial film India atau Bollywood.

Dilansir dari timesofindia, Bae Suzy, Ex anggota dari Grub Idol Miss A, Bae Suzy disebut sebut akan menjadi pemeran utama wanita dalam film 'Indian 2'. Film ini disutradarai oleh Shankar. Melansir dari laporan media She The People, pihak produksi film tengah dalam pembicaraan dengan Suzy dan diperkirakan informasi terkait kemunculan Suzy dalam film akan segera diinformasi ke publik. Film ini akan menjadi film ke 50 dari Dil Raju, dan disebut sebut akan menjadi satu dari deretan film india terbesar mneyusul penayanganya di Tamil, Hindi, dan Telugu.

Akan di rilis dalam berbagai bahasa. 'Indian 2' digadang akan menjadi film pan-India pertama yang menampilkan aktris korea sebagai cast nya.

Baca Juga: Tak Main-Main Orang Tua Park Shin Hye Angkat Bicara Perihal Lee Min Ho dan Lee Jong Suk 

Baca Juga: Tampan Sinis dan Dingin, Pesona Hwang In Yeop Masuk Nominasi Pemeran Utama Remake Ulang Princess Hours

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x