Tak Salah Lagi Dipanggil The King of Drakor, Lee Min Ho Sampai Buat Miss Korea Jung Sora Terpana

- 14 Maret 2021, 10:24 WIB
Tak Salah Lagi Dipanggil The King of Drama, Lee Min Ho Sampai Buat Ratu Korea Jung Sora Terpana
Tak Salah Lagi Dipanggil The King of Drama, Lee Min Ho Sampai Buat Ratu Korea Jung Sora Terpana /Kolase

EDITORNEWS - Berkat ketampanan dan kepopuleran aktor Lee Min Ho dalam dunia drama Korea membuat banyak fangirl jatuh cinta dan menaruh hati padanya.

Tak tanggung-tanggung akun instagram Lee Min Ho bertambah 900 ribu hanya dalam beberapa hari saja. Mulanya akun Lee Min Ho memiliki followers sebanyak 22,8 juta pada awal Maret 2021, dan kini pada 14 Maret 2021 naik menjadi 22,9 juta.

Bukti lain mengenai kepopuleran Lee Min Ho juga diungkap oleh salah satu media Korea Lovekpop95 pada 1 Februari 2021 lalu, dalam ciutannya menerangkan bahwa Ratu Korea atau Miss Korea Selatan dikabarkan menaruh hati pada aktor Lee Min Ho.

Baca Juga: Kali Lamong Meluap Merendam 11 Desa Di Kabupaten Gresik 

Baca Juga: Ditambah Rambut Biru dan Keahliannya Gebuk Drum, Jungkook Lagi Lagi Ambyarkan hati para fans di Grammy

Miss Korea Selatan yang bernama Jung Sora kelahiran 1991 ini meraih posisi wanita panutan pada tahun 2010 yang memiliki segudang prestasi, bahka ia adalah seorang pelajar Internasional AS.

Namun selang beberapa tahun Jong Sora bungkam dari dunia entertainment. Alih-alih kabar yang menyebutkan bahwa ia menghilang, kini terciut mengungkapkan bahwa netizen mengaitkan ia dengan aktor tampan Lee Min Ho mengenai kecocokan mereka.

Nyatanya Ketampanan dan Kepopuleran dari Lee Min Ho membuat hati Jung Sora terpana. Hal ini sering kali dirumorkan oleh beberapa media dan langsung dari mulut netizen aktif.

Baca Juga: Yuna ITZY Dibuat Nangis Oleh Jungkook BTS Perihal Nomor Handphone Hingga Buat Fans Kesal dan Berkaca-Kaca 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah