Ngakak, Viscenzo Episode 8, Mafia Vincenzo Terpaksa Pura Pura Jadi Gay. Lihat Disini

- 15 Maret 2021, 15:55 WIB
Song Jong-Ki dan Joon Yeo Bin
Song Jong-Ki dan Joon Yeo Bin /

 

EDITORNEWS - Vincenzo, adalah film Action-Comedy yang baru saja diluncukan baru baru ini. Sempat menggemparkan dengan poster perdananya yang dinilai Gahar dan penuh Action. Ternyata film ini malah mengejutkan karena tak kalah bengek dari film-film drama komedi Korea.

Film yang dapat disaksikan melalui kanal tvN dan Netflix ini dibintangi oleh Song Jong-Ki dan Joon Yeo Bin.

Aktor Song Jong-Ki yang sebelumnya telah memiliki karir panjang dalam dunia per Drama Korea-an, salah satunya sebagai Kapten Yoo Si-Jin dalam Drama Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo.

Baca Juga: Jimin BTS dan Hwasa Dirumorkan Berkencan? Fans Curigai Akun Twitter Bodong

Baca Juga: Ghost9 Umumkan Nama Fanclub Resmi Selama Siaran VLIVE Khusus

Kini harus memerankan seorang Mafia yang melarikan diri dan pulang ke tanah lahirnya akibat kerusuhan yang terjadi pada kelompok mafianya di Italia.

Tak hanya berperan sebagai Vincenzo yang merupakan pria dengan karakter kuat, tegas, berani dan nan mempesona. Kini Song Jong-Ki terpaksa harus memerankan Vincenzo yang harus berpura pura sebagai seorang Gay dalam Episode ke-8.

Dilansir dari readysteadycut.com, Sebelumnya, Vincenzo dan Hong Cha Young bekerjasama untuk menjatuhkan Babel Pharmaceutical.

Mereka selanjutnya mengetahui rahasia bahwa Hwang Min-Seong sebelumnya pernah berkencan dengan seorang Pria. Lantaran penampilan Vincenzo yang sangat tampan, menarik dan memenuhi semua kriteria.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah