J-Hope Jadi Member Terkaya BTS, Jumlah Kekayaannya Tak Main-Main

- 31 Maret 2021, 19:44 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS - J-Hope BTS yang memiliki nama asli Jung Hoseok adalah pria kelahiran Gwangju yang memegang posisi sebagai penari utama dan rapper dalam BTS.

J-Hope sebelumnya adalah dancer aktif dari grup dance Neuron di Gwangju yang akhirnya bergabung dengan BigHit dan debut bersama BTS pada tahun 2013.

J-Hope seringkali disebut sebut sebagai anggota BTS terkaya. Namun, bagaimanakah fakta yang sebenarnya ? Melansir dari filmdaily.co, perkiraan kekayaan bersih dari J-Hope pada tahun 2020 lalu diperkirakan adalah sekitar $12 juta dolar, dimana ia berhasil lebih unggul setidaknya $4 juta dolar dari anggota BTS lainya.

Baca Juga: Jimin BTS Mengungkapkan Seberapa Senangnya Bersama Para Anggota dan Akan Rilis Lagu Terbaru BTS

Baca Juga: Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Aurel Menjelang Pernikahannya

Album solo J-Hope telah menjadi salah satu album yang paling menguntungkan. Ini juga salah satu faktor yang membuatnya menempati posisi penghasilan tertinggi.

Dilansir dari Republicworld.com, Kekayaan bersih J-Hope mencapai $ 12 juta dolar AS atau kurang lebih setara dengan Rp.174 Miliar Rupiah. kekayaan J-Hope ini banyak didapatkan dari keberhasilan lagu Chicken Noodle Soup nya bersama Becky G.

Selain pendapatan yang fantastis. Ia juga memiliki sejumlah aset yang tak kalah prestisius. J-Hope memiliki rumah di kompleks mewah di wilayah Trimaje, Seongsu, Seoul, serta kendaraan dan properti mewah.

Dilansir dari situs seoulspace.com yang memberikan pemeringkatan penghasilan dari para Anggota BTS. J-Hope dan Suga disebut memiliki penghasilan terbesar dalam BTS.

Baca Juga: Momen Manis Suga BTS dan Fans, Dijamin ARMY Baper dan Iri!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah