Memandang Pria Tampan Ternyata Baik Untuk Kesehatan Otak Loh, Yuk Simak dan Coba Disini

- 1 April 2021, 14:28 WIB
Ilustrasi Pria Tampan Jungkook BTS
Ilustrasi Pria Tampan Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Menyukai suatu keindahan adalah hal normal dalam hidup. Perempuan, laki laki, Dewasa, maupun anak anak biasanya akan merasa senang dan bahagia bila melihat suatu keindahan.

Begitupun pada keindahan wajah yang cantik maupun tampan. Tak sedikit dari orang orang menjadikan seorang tokoh sebagai panutan dan idolanya lantaran wajahnya yang cantik dan tampan.

Di tanah air sendiri, saat ini tengah terjadi tren dimana banyak dari kalangan anak muda maupun dewasa mengidolakan para tokoh drama maupun idol asal Korea Selatan.

Baca Juga: Marcell Siahaan Ungkap Didikan Ayahnya Ketika Masa Kecil

Baca Juga: Pengusaha Bus Asal Ciamis Rela Banting Stir untuk Bantu Perekonomian Karyawan Saat Pandemi

Ini tak mengherankan lantaran selain memiliki bakat dan talenta yang baik, para aktor dan idol juga biasanya memiliki wajah yang cantik, tampan, dan mempesona.

Tak sedikit dari para wanita yang memiliki 'Bias' tampan diantara kalangan idol Korea. Ternyata, kebiasaan memandang wajah tampan ini juga memiliki manfaat pada kesehatan otak loh.

Dilansir dari Koreaboo, Discoveries in Life KBS telah melaporkan hasil penelitian tentang kebiasaan melihat pria tampan, hasil ini menunjukkan bahwa memandang ketampanan mampu meningkatkan kinerja otak dan daya ingat yang mampu menyebabkan peningkatan nilai.

Baca Juga: Jhope BTS Ketahuan Sedang Berbohong, Fans Beberkan Bukti-buktinya

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 April 2021: Daniel Ceritakan Jika Roy Pernah Hamili Elsa Kepada Andin

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah