Rona Bahagia Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Sepakat Perbaiki Problemik Rumah Tangga

- 1 April 2021, 14:05 WIB
Melaney Ricardo mengakui bahwa bahtera pernikahannya dengan Tyson Lynch tidak semulus yang dibayangkan orang.
Melaney Ricardo mengakui bahwa bahtera pernikahannya dengan Tyson Lynch tidak semulus yang dibayangkan orang. /Instagram.com/@melaney_ricardo/

EDITORNEWS - Agnes Melanie Siahaan atau yang lebih dikenal Melaney Ricardo merupakan seorang presenter sekaligus penyiar radio.

Dirinya merupakan istri dari Tyson James Lynch, dan baru-baru ini beredar kabar jika rumah tangga mengalami keretakan rumah tangga.

Dari pernikahan yang digelar ditahun 2010 telah dikaruniakan satu anak perempuan, kasus keretakan mereka berhembus sampai ke media sosial.

Baca Juga: Marcell Siahaan Ungkap Didikan Ayahnya Ketika Masa Kecil

Baca Juga: Shireen Sungkar Titipkan Doa untuk Anak Pertama Zaskia dan Irwansyah

Dalam kanal YouTube TranTv Offical, yang tayang 30 Maret 2021, Melaney Ricardo menceritakan jika sempat mengobrol bersama Tyson Jamesh membahas problemik rumah tangganya.

"Semua rumah tangga itu pasti ada cobaannya kadang-kadang orang itu lihatnya 'kalian kan artis' iya kami artis tapi bukan berarti kami kebal," ujar Melaney Ricardo.

Setelah kedua pasangan ini mencari solusi rumah tangga mereka dengan cara berbicara dari hati ke hati, dan akhirnya mereka memilih untuk sepakat untuk mencoba menjalin rumah tangga kembali.

Baca Juga: Melaney dan Tyson Bicara dari Hati ke Hati Mengenai Problemik Rumah Tangga

Baca Juga: Desiree Tarigan Ceritakan Masa Pahit Selama Menjadi Istri Hotman Sitompul

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah