Kiwil Ungkap Kondisi Pasca Bercerai dengan Rohimah

- 2 April 2021, 14:27 WIB
Kiwil meminta maaf kepada Rohimah yang kini sudah menjadi mantan istri atas apa yang telah terjadi dalam prahara rumah tangganya kala itu.
Kiwil meminta maaf kepada Rohimah yang kini sudah menjadi mantan istri atas apa yang telah terjadi dalam prahara rumah tangganya kala itu. /Instagram.com/@rohimah_alli

EDITORNEWS - Wildan Delta atau yang dikenal dengan Kiwil merupakan seorang pelawak dan pemeran Indonesia yang berdarah Minangkabau.

Seperti yang diketahui bahwa Kiwil telah menikah bersama wanita lain yaitu Venti Figianti dan Eva Belisima tanpa sepengetahuan Rohimah.

Sehingga membuat dirinya menjadi murka dan memutuskan untuk menggugat cerai Kiwil, namun berdasarkan penuturan dari Kiwil bahwa dirinya sangat drop setelah menerima gugatan dari Rohimah.

Baca Juga: Ahli Bedah Plastik Menyebut 3 Pria Berwajah Paling Tampan, V BTS Terakhir

Baca Juga: Thalita Latief Bongkar Alasan Tetap Gugat Cerai Dennis Lyla

Baca Juga: Desainer Aurel dan Atta Bocorkan Konsep Busana yang Akan Digunakan

Dalam kanal YouTube Trans TV Official, Kamis 1 April 2021 yang dikutip oleh Editornews.pikiran-rakyat.com Kiwil mengakui kesalahannya.

"Saya minta maaf, ayah minta maaf apa yang sudah terjadi dalam perjalanan kita rumah tangga dan ini memang suatu yang berat buat ayah,"ujar Kiwil.

Ayah jadikan ini takdir, bunda yang sabar, maafkan segala kesalahan ayah yang selama ini berusaha menjadi yang terbaik buat Bunda buat anak-anak, lanjutnya.

Tak lupa juga Kiwil menyampaikan sepenggal pesan untuk anaknya kepada Rohimah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah