Agensi Ini Jual Kalung DNA Dari Darah dan Rambut Anggota H.O.T.

- 5 April 2021, 17:04 WIB
Kolase Lee Soo Man dan kalung DNA anggota H.O.T
Kolase Lee Soo Man dan kalung DNA anggota H.O.T /

EDITORNEWS - H.O.T. adalah grub idol generasi pertama yang populer di Korea Selatan pada tahun 90-an. Grub ini debut pada 1996 dan bubar pada 2001 dibawah agensi SM Entertainment.

Grub ini terdiri dari 5 orang anggota yaitu Tony An, Kangta, Jang Woo, Moon Hee Joon, dan Lee Jae Won. Grub ini didirikan oleh Lee Soo Man yang merupakan pendiri dari agensi tertua sekaligus Top 3 di Korea Selatan bernama SM Entertainment.

Setelah bertahun tahun tidak muncul di kanca hiburan. Baru baru ini, salah satu anggota H.O.T Tony An muncul untuk kegiatan wawancara dalam sebuah video tentang kpop generasi pertama oleh Youtube.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 5 April 2021: Jelang Andin Sadar, Aldebaran Ceritakan Hatinya Luluh Kepada Mama Rossa

Baca Juga: Irwansyah Selalu Pantau Baby Boy Mereka dari Layar

Dilansir dari Koreaboo, dalam wawancara ini, Tony An mengingat momen saat agensi berinisiatif untuk menggunakan darah dan rambut dari para anggota H.O.T untuk menciptakan sebuah Sovenir atau Merchandise.

Tony An memberikan pujian pada Lee Soo Man, Tony menyebut ide kalung DNA dari anggota H.O.T adalah salah satu ide yang paling hebat yang pernah dikeluarkan Lee Soo Man. Ia menilai Lee So Man sangat pandai melihat peluang bisnis.

"Lee Soo Man sangat brilian dalam hal bisnis. Tapi yang paling luar biasa adalah kalung DNA." Ujarnya.

Saat itu, agensi memutuskan untuk memproduksi satu set merchandise berupa DNA sebagai perhiasan yang benar benar berisi DNA yang sangat tidak biasa.
Tony menceritakan DNA tersebut didapatkan dari rambut dan darah dari para anggota H.O.T

Tony An mengungkap, agensi meminta darah dan rambut dari seluruh tubuh para anggota sehingga mereka dapat mengekstraksi DNA masing masing anggota. Tony mengungkap ia sama sekali tidak mengerti apa itu DNA saat itu. Ia terkejut barang barang seperti itu dapat terjual laris.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah