Truk Masuk Jurang 1 Meninggal 4 Dilarikan ke Rumah Sakit

- 5 April 2021, 08:47 WIB
Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Bangko Kerinci
Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Bangko Kerinci /

 

EDITORNEWS - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Bangko Kerinci, tepatnya di Desa Merkeh. Dari informasi yang diperoleh kecelakaan yang dialami mobil truk pembawa kayu ini terguling ke jurang.

Kecelakaan tunggal yang dialami oleh oleh satu unit Mitsubishi Light truk, dengan nomir Polisi AD 9409 RM, terjadi pada Minggu, 04 April 2021 sekira pukul 18.30 WIB Km 25 jalan lintas Bangko - Sungai Manau, Desa Merkeh, Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia dan empat orang lagi dibawa ke rumah sakit dengan kondisi luka berat.

Baca Juga: Nikah Mewah Atta Aurel Malam Pertama di Hotel yang Pernah di Singgahi Raja Salman, Tarif 150 Juta Per Malam

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P., melalui Kabag Humas Polres Merangin Iptu Edih membenarkan dan menyampaikan kejadian ini Senin, 05 April 2021.

Iptu Edih menerangkan bahwa kendaraan dari arah Bangko menuju Kerinci, saat melintas di TKP dengan kondisi jalan menanjak dan berbelok, diduga kendaraan tidak kuat sehingga kendaraan terguling dan masuk ke jurang sedalam 60 meter.

"Diduga karena tidak kuat mendaki dan kondisi jalan yang miring kendaraan terguling dan masuk ke jurang" terang Iptu Edih.

Berikut nama-nama penumpang truk bermuatan kayu yang mengalami kecelakaan,

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x