Nayeon Twice Tampil Botak, Cukur Rambut Sampai Habis ? Intip Disini

- 2 April 2021, 16:24 WIB
Nayeon Twice
Nayeon Twice /

EDITORNEWS - Im Nayeon atau yang biasa disapa Nayeon adalah salah satu anggota dari grub idol Korea Selatan, Twice lahir di Seoul pada 1995 dan berhasil debut bersama Twice dibawah agensi JYP Entertainment.

Nayeon merupakan anggota tertua Twice dan sangat populer dikalangan para penggemar dan disebut sebagai anggota yang cantik dan ramah pada banyak orang.

Namun siapa sangka, kemarin Publik dikejutkan dengan penampilan baru Nayeon yang menjadi Botak penampilan ini tersebar di media sosial twitter dan menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: 14 Akun Resmi Stasiun Radio AS Serentak Bagikan Video Legend Jimin BTS

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Kesedihan yang Dirasakan Atta Halilintar dan Berikan Salam untuk Calon Besan

Sebuah akun twitter yang disebut sebut milik Nayeon telah mengganti foto profilnya menjadi foto tersebut.

Usut punya usut, ternyata akun yang dikira sebagai milik Nayeon tersebut bukanlah milik Nayeon melainkan, akun dari salah satu fanboy Nayeon (Penggemar pria Nayeon ) bernama Jack Phan.

Jack Phan cukup dikenal dikalangan para penggemar merupakan seorang CEO yang mengidolakan Nayeon dirinya mengganti profilnya dan memposting foto Nayeon tanpa rambut pada 1 April 2021, Kemarin.

Selain itu ia juga mengganti nama akun twitterny menjadi 'TWICE Nayeon' disertai huruf Hangeul Apalagi ditambah akunnya yang sudah bercentang biru sehingga membuat para penggemar tertipu.

Baca Juga: Akhirnya Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo ASTRO Ketahuan Jadi Artis Terhits di Sosial Media

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah