Sinopsis Ikatan Cinta 4 April 2021: Andin Nekat Ceburkan Diri ke Danau Demi Dapatkan Maaf dari Mama Rossa?

- 5 April 2021, 07:16 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 5 April 2021. Mama Rosa menyesal dan mulai menyadari bahwa Andin bukanlah pelaku pembunuhan Roy.
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 5 April 2021. Mama Rosa menyesal dan mulai menyadari bahwa Andin bukanlah pelaku pembunuhan Roy. /Instagram.com/@layardrama_rcti/

EDITORNEWS - Sinopsis Ikatan Cinta 4 April sudah memasuki episode 224 menceritakan tentang Michelle yang mencoba memberi penjelasan kepada mama Rossa jika Andin tak bersalah.

Michelle juga menceritakan bagaimana jika Aldebaran menikahi Andin hanya untuk balas dendam, namun seiring berjalannya waktu perasaan Aldebaran mulai luluh terhadap Andin.

Sementara itu Kiki juga menceritakan jika waktu baru-baru nikah Aldebaran memperlakukan Andin dengan kasar dan sering membuat Andin menangis.

Baca Juga: Fans Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bersedih Akibat Kim Joo Heon Berikan Bunga

Baca Juga: Ulah Seikat Bunga, Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon Buat Netizen Ribut dan Perang Komentar

Meski mendapat perlakuan yang tidak baik, Andin tidak mempermasalahkan itu bahkan dirinya terus berusaha untuk membuat Aldebaran bisa mencintainya.

Sehingga membuat mama Rossa berpikir jernih tidak mungkin Andin bersalah, meski begitu mama Rossa tetap saja kecewa kepada Aldebaran dan Andin karena menyembunyikan semua ini.

Masalah lipstik yang ditemukan di kamar Roy, sekarang telah menemukan titik terang, berdasarkan penuturan dari mama Sarah lipstik tersebut mengarah kepada Elsa.

Sementara itu Nino yang sempat bertemu dengan Iwan salah satu teman Roy, Iwan menceritakan jika dirinya pernah mengetahui jika Elsa dan Roy pergi ke club malam disaat pernikahan Andin dan Nino.

Baca Juga: Nikah Mewah Atta Aurel Malam Pertama di Hotel yang Pernah di Singgahi Raja Salman, Tarif 150 Juta Per Malam

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x